Ada Apa Antara Kuat Ma’ruf dan Istri Sambo Jadi Tanda Tanya Ibu Yosua

Posted on
jakarta

Ibunda Brigadir N Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak menanyakan hubungan sopir Ferdy Sambo Strong Ma’ruf dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Rosti menyoroti peran Ma’ruf Kuat yang bisa “mengurus” Putri yang merupakan istri jenderal.

Dalam dakwaan JPU, Strong mendesak Putri melapor ke Ferdy Sambo. Pidato yang kuat tentang “duri dalam rumah tangga”.

Kedengarannya seperti ini:

Saksi Ma’ruf mendesak saksi Putri Candrawathi untuk melapor kepada terdakwa Ferdy Sambo dengan mengatakan, “Ibu harus melapor ke Pak agar tidak ada duri dalam rumah tanggamu di rumah ini.” Meski saksi kuat Ma’ Ruff belum tahu pasti. pada saat itu apa yang sebenarnya terjadi.

Pada sidang Strong Ma’ruf dan Bripka Ricky Rizal hari ini, Rosti Simanjuntak menanyakan hubungan Strong dan Putri. Rosti bertanya-tanya mengapa Strong, yang merupakan manusia biasa, dapat mengatur Putri.

“Apa yang kamu lakukan dengan sang putri, Ma’ruf Kuat?! Apa yang terjadi? siapa kamu di dalamnya? siapa putrimu? Sampai kamu ngotot memimpin istri putri yang bukan istri kita,” kata Rosti.

Rosti pun melampiaskan amarahnya. Dia meminta hakim untuk menghukum Strong dengan adil!

“Kami meminta Anda, hakim dan jaksa, beri kami keadilan. Itu harapan kami satu-satunya, karena hakim adalah wakil Tuhan bagi kami orang-orang lemah,” kata Rosti.

Rosti kemudian menyebut mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo, yang juga didakwa atas pembunuhan putranya. Rosti mengatakan Sambo tidak punya hati nurani dan bersekongkol untuk membuat skenario tentang kematian putranya.

“Ferdy Sambo tidak punya hati nurani. Keduanya bukan skenario kebohongan demi kebohongan,” kata Rosti.

Tonton Video Ajudan Sampai Istri Sambo Blokir Kontak Reza Usai Brigjen J Meninggal:

[Gambas:Video 20detik]

Beri tahu ibu Joshua selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *