Apple Bakal Pakai Nama xrOS untuk Sistem Operasi XR Headset Besutannya

Posted on

Di sisi lain, Apple terus membersihkan aplikasi yang tidak diinginkan dari platform App Store. Faktanya, ini dilaporkan telah mendorong jumlah aplikasi yang tersisa ke level terendah dalam tujuh tahun.

Data terbaru Finbold menunjukkan jumlah aplikasi di App Store sebanyak 1.642.759, turun 24,79 persen sejak kuartal kalender 2022. Terakhir kali jumlah aplikasi serendah ini adalah pada Q3 2015, di 1.672.271.

Mengumpulkan Orang Dalam ApplePada Jumat (18/11/2022) Apple menghapus total lebih dari 540.000 aplikasi pada kuartal ketiga tahun 2022.

Penghapusan ini juga menempatkan Apple di posisi kedua untuk jumlah total aplikasi di toko pada kuartal ketiga, di mana Google Play Store menjadi yang terbanyak dengan 3.553.050 aplikasi.

April lalu, diketahui bahwa Apple telah menghapus secara massal aplikasi-aplikasi yang tidak lagi menerima pembaharuan atau pembaharuan dari pengembangnya.

Apple telah mengirim email ke pengembang yang terpengaruh dengan subjek “Pemberitahuan Peningkatan Aplikasi” atau “Pemberitahuan Peningkatan Aplikasi”.

Dalam email ini, Apple memperingatkan bahwa aplikasi yang tidak diperbarui dalam waktu tertentu akan dihapus dari App Store App Store.

Mengumpulkan TepiPada Minggu (24/4/2022) Apple memberikan waktu 30 hari kepada pengembang untuk memperbarui aplikasi mereka atau mereka akan dikeluarkan dari App Store.

“Anda dapat menyediakan aplikasi ini untuk ditemukan dan diunduh oleh pengguna baru dari App Store dengan mengirimkan pembaruan untuk ditinjau dalam waktu 30 hari,” tulis Apple dalam email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *