Asus ROG Phone 6 Rilis Edisi Diablo Immortal, Tersedia Mulai Hari Ini

Posted on

TEMPO.CO, jakarta – Asus meluncurkan seri ROG Phone 6 dengan Snapdragon 8+ Gen 1 Juli lalu. Sejak saat itu, ada dua varian yang juga dirilis, yakni Asus ROG Phone 6D untuk versi Dimensity 9000+ dan Ponsel Asus ROG 6 dengan tema Batman.

Tapi ternyata bukan itu saja. Kini Asus berkolaborasi dengan Blizzard Entertainment pada ROG Phone 6 edisi khusus Diablo abadi.

Versi terbaru akan menampilkan logo eksklusif Aura RGB dengan grafik game Diablo Immortal dan lapisan semi-matte Hellfire Red di bagian belakang. Asus memperluas kustomisasi ke perangkat lunak di mana pengguna juga mendapatkan tema, ikon, animasi, dan efek suara Diablo eksklusif.

ROG Phone 6 Diablo Immortal hadir dalam box khusus menyerupai Horadic Cube yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial tersebut bermain daring di dalamnya ada kotak merah kecil berbentuk seperti item legendaris dalam game – Pecahan Batu Dunia.

Ada gulungan peta dunia Sanctuary khusus serta Obor Cahaya Raja Fahir. pembeli juga dapat bumper Casing Shield Blessing Aero edisi terbatas dan alat pelepas SIM dengan merek khusus Diablo.

ponsel game ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia mulai hari ini, Jumat 18 November 2022 di jaringan toko online Asus dan mitra ritelnya. Harga akan dikonfirmasi saat pre-order dibuka.

Baca juga:

Ponsel Gaming iQOO Neo 7 diluncurkan di Cina, lihat harga dan spesifikasi

Sebagai perbandingan, ROG Phone 6 asli juga bertenaga chip oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 8+ Gen 1. Ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan UFS 3.1 512GB. tanpa slot untuk kapasitas penyimpanan tambahan.

Layarnya memiliki AMOLED 6,78 inci dengan 1 juta warna, tingkat penyegaran 165 Hz, HDR10+ dan kecerahan layar maksimum 1.200 nits.

Untuk optik di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP. Ada juga ultrawide 13MP dan makro 5MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 12 MP.

Kapasitas baterai bawaan adalah 6.000 mAh dengan pengisian cepat 65 W. Perusahaan menjanjikan pengisian penuh dalam 42 menit. Pada reverse charging, daya yang ditawarkan adalah 10 W.

ARENA GSM


Selalu Untuk memperbaharui info terbaru. mendengarkan berita terkini dan pesan yang dipilih Tempo.co di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik gabung. Kamu harusUntuk memasang pertama aplikasi Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *