Batik Air Trending Topik Usai Koper Kaesang Nyasar ke Bandara Kualanamu : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Tweet dari maskapai penerbangan pewarna ikat air Hal ini menjadi trending topic setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kehilangan kopernya di Bandara Kualanamu, Medan.

Diketahui Kaesang sendiri melakukan perjalanan ke Surabaya dengan Batik Air, namun hanya dia yang sampai di tempat tujuan, tidak dengan kopernya.

Sontak, cuitan tentang Batik Air menjadi trending topic di Twitter. Tercatat ada 29,4 ribu tweet dan kemungkinannya akan meningkat.

“Hore, saya terbang ke Surabaya dengan Batik Air, tetapi koper saya tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang di akun Twitternya @kaesangp seperti dikutip Senin (14/11/2022).

Memang, tambah Kaesang, seolah-olah koper itu manusia, karena dia dan kopernya sudah tidak antre lagi, sehingga kopernya hilang.

“Mungkin saya dan koper saya tidak sejalan,” cuitnya lagi.

Kaesang pun menanggapi salah satu kicauan netizen salah satunya @setiawanjoe70 yang meminta Kaesang bersikap baik karena bisa menjadi terobosan baru Batik Air.

“Husnudon mungkin ini terobosan baru dari @BatikAirINA

Biar beda dari maskapai lain,” tulis netizen.

Kaesang mengatakan mungkin Batik Air tahu ada hadiah untuk keponakannya, anak saudaranya Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Siap. Mungkin Batik Air tahu yang di dalam koper itu hadiah untuk anaknya Mas Wali Medan,” jawab Kaesang.

Kaesang tweeted lagi bahwa kehilangan kopernya mungkin menjadi alasan mengapa dia menyuruh ibunya untuk tidak mandi di malam hari dan berterima kasih kepada Batik Air lagi.

“Malam ini saya punya alasan untuk tidak memandikan ibu saya karena koper saya diterbangkan ke Kualanamu dengan Batik Air. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *