Begal Teriaki Korbannya Maling hingga Dikeroyok di Jaksel, Polisi Cek CCTV

Posted on

jakarta

Seorang pria berinisial AL (21) dikeroyok warga di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) setelah diteriaki maling yang bukan perampok. Polisi menyelidiki pelaku dan memeriksa beberapa kamera video di sekitar TKP.

“Sebelumnya saya sudah berkoordinasi dengan Kanitrekrim dan melakukan pemeriksaan TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan juga pemeriksaan beberapa alat CCTV sementara pemeriksaan masih dilakukan,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi, Selasa (15/11/2022).

Widya mengatakan, korban sudah dimintai keterangan. Korban terluka akibat pemukulan tersebut.

“Paling memar tidak akan sakit parah,” kata Widya.

Widya prihatin dengan ulah warga yang main hakim sendiri saat mendengar teriakan “pencuri”. Ke depan, Widya dan jajarannya akan membagikan selebaran di media sosial agar warga tidak main hakim sendiri.

“Agak susah karena namanya di lapangan, ada provokasi terus orang juga enggak tahu (masalahnya) jadi ikut-ikutan saja,” kata Widya.

“Nanti kami buatkan flyer. Kami akan mendistribusikannya di jejaring sosial,” lanjutnya.

AL Dipukul karena berteriak pencuri

Seorang pria berinisial AL, 21, dikeroyok warga sekitar setelah berteriak “pencuri” di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Padahal, dia bukan pencuri. Polisi mengatakan warga berkumpul di AL karena diprovokasi oleh teriakan “pencuri”.

“Provokatif juga kan? Mungkin nanti ada pengendara lain yang dicurigai sebagai maling kan? Sementara ini masih penyidikan,” kata Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Senin (14/11).

Dia mengatakan polisi akan mencari agen provokator tersebut. Ia menjelaskan, identitas provokator juga belum diketahui.

“Kami juga sedang menyelidiki karena setelah dia membentaknya, dia langsung kabur. Jadi kami belum tahu identitasnya, kami selidiki dari CCTV, dari kesaksian-kesaksian,” ujarnya.

(adalah milikku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *