Begini Cara Simpan di HP

Posted on
GB WhatsApp.  Dengan menggunakan WhatsApp GB, Sedulur dapat membaca pesan yang dihapus.  Foto: IST
GB WhatsApp. Dengan menggunakan WhatsApp GB, Sedulur dapat membaca pesan yang dihapus. Foto: IST

KURUSETRA – Salam sedulur… Saat ini GB WhatsApp (GB WA) menjadi salah satu aplikasi modded paling populer. Namun, GB WhatsApp tidak dapat diunduh dan dipasang langsung dari Play Store, Anda perlu mencari file mentah di Chrome.

GB WhatsApp memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan versi aslinya. GB WA memiliki beragam fitur menarik yang tidak terdapat pada WhatsApp asli.

BACA JUGA: Y2Mate: Download Lagu MP3 Gratis dari YouTube, Mudah Simpan ke HP

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Contoh fitur yang dicari netizen di GB WhatsApp adalah kemampuan memiliki dua akun dalam satu ponsel, kemampuan membaca pesan yang dihapus, menghilangkan status “mengetik” dan mencentang dua. Sejumlah manfaat ini tidak disertakan dalam versi aslinya.

Ada kelebihannya, tentu ada kekurangannya. GB WhatsApp memiliki kekurangan yaitu tidak dapat diunduh dari toko aplikasi resmi Play Store, sehingga hanya dapat digunakan pada perangkat Android yang paling terbuka untuk menginstal perangkat lunak dari luar ekosistem Google. Berbeda dengan iPhone yang menerapkan ekosistem yang sangat tertutup.

BACA JUGA: YTMP3: Unduh video YouTube secara gratis dan mudah, konversikan ke MP3, lalu simpan di HP

Namun di balik banyaknya fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, ada beberapa risikonya. Salah satunya mungkin diblokir atau dilarang dari WhatsApp karena melanggar persyaratan layanan mereka. Jadi Sedulur tidak bisa mengirim atau menerima pesan apapun. Pemblokiran ini bersifat sementara, tetapi untuk mencegahnya menjadi permanen, Anda dapat menghapus aplikasi GB WhatsApp.

Cara download dan install GB WhatsApp di Chrome, lihat halaman selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *