Berbagi bendera selama 25 tahun

Posted on

Duta Besar Galileo lahir pada tahun 1997 dan Tom adalah salah satu dari 16 sukarelawan pertama. Program ini dengan cepat mendapat dukungan dari misi JPL lainnya, dan pada tahun 1999 Program Duta Tata Surya secara resmi didirikan dengan 145 sukarelawan.

Saat itu dr. Jeffrey Rosendal, mantan Asisten Administrator Pendidikan dan Penjangkauan Publik di Kantor Ilmu Luar Angkasa NASA (yang kemudian menjadi Direktorat Misi Sains NASA) Dia berkata, “Duta Tata Surya adalah perusahaan akar rumput. Kami akan menanam benih dan melihat bagaimana mereka menyebar.”

Saat ini, Program Duta Tata Surya memiliki lebih dari 1.100 sukarelawan berdedikasi yang menjangkau lebih dari 11 juta anggota melalui acara langsung dan online di komunitas mereka.

Pendekatan program lokal yang luas untuk berbagi upaya berdedikasi NASA di bidang luar angkasa dan sains dengan publik telah berdampak luar biasa pada individu dan komunitas – terutama mereka yang secara tradisional tidak dilayani NASA.

Dari perpustakaan lokal di kota kecil di Iowa hingga pangkalan militer di Guam, para sukarelawan berbagi presentasi yang dirancang secara profesional berdasarkan pembaruan terkini dari para ilmuwan dan insinyur yang bekerja di garis depan eksplorasi tata surya NASA.

“Duta Tata Surya telah menjadikan NASA bagian dari komunitas mereka,” kata koordinator program Kai Ferrari. “Duta besar telah mengubah hidup mereka, termasuk hidupnya.”

Pelajari lebih lanjut tentang program Duta Tata Surya: Duta Tata Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *