Bertahan dari Kiamat, Berikut 4 Hal yang Perlu Disiapkan : Okezone techno

Posted on

JAKARTAwahyu tampaknya menjadi sesuatu yang diyakini banyak orang, dan tidak sedikit yang sampai pada kesimpulan bahwa malapetaka ini tidak dapat dihindari dan tidak ada yang bisa bertahan.

Tanda-tanda kiamat sendiri sudah sering mengemuka. Dari sudut pandang ilmiah, krisis iklim, pandemi, dan bahkan perang nuklir menunjukkan hal ini.

Namun, beberapa orang masih percaya bahwa mereka bisa selamat dari kiamat. Jadi bagaimana? Detailnya dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Pakaian

Orang-orang yang selamat dari kiamat disarankan untuk tidak hanya mengenakan jaket kulit, tetapi juga mengenakan t-shirt dan sweater. Dan harus dipersiapkan terlebih dahulu dan dikemas dengan baik agar pakaian bebas dari radiasi.

2. Tempat berlindung

Tempat tinggal juga menjadi hal yang harus dipikirkan. Pasalnya banyak ilmuwan mengatakan bahwa kiamat akan menimbulkan radiasi yang besar.

Untuk menghindarinya, warga harus berlindung di bangunan yang terbuat dari dinding setebal setengah meter untuk menghindari penetrasi radiasi dan bakteri. Kecuali jika rumah Anda adalah gua bawah tanah.

Namun, jika Anda memiliki uang yang disimpan untuk penerbangan ke luar negeri, penerbangan ke Turki atau Prancis adalah tempat untuk bertahan dari kiamat.

Desa Sirince di Turki dipercaya sebagai tempat berakhirnya kiamat. Sementara di Prancis, Anda akan menemukan dusun Bugarach, daerah dekat Pegunungan Cobieres yang menyerupai pendaratan kapal alien di Close Encounters.

3. seks

Setelah kiamat, dia akan mengurangi populasi manusia dan hanya sedikit yang bisa bertahan. Jadi dianjurkan untuk berhubungan seks sebelum kiamat terjadi.

Selain itu, dibutuhkan ratusan tahun setelah kiamat untuk memulihkan populasi manusia. Jika kelahiran bayi terjadi lebih cepat, kemungkinan bumi akan segera membaik.”

Untuk menyelamatkan umat manusia, sebuah perusahaan Los Angeles menjual 1.200 bunker porno. Ruang bawah tanah dilengkapi dengan tiang dan tiang dansa.

4. Uang

Ketika kiamat terjadi, semua item dan uang akan hancur. Jadi awalnya hanya makanan atau peralatan yang dibutuhkan, yang bisa ditukar dengan barang lain. Pada saat itu dunia akan kembali ke sistem barter yang asli.

Demikian pembahasan empat hal untuk persiapan selamat dari kiamat, semoga bisa membantu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *