Bocoran Smartphone Generasi Baru Google Pixel, Prosesor Dirancang Bersama Samsung : Okezone techno

Posted on

JAKARTAGoogle Pixel 7 dan Pixel 7 Pro diluncurkan kurang dari sebulan yang lalu, sekarang ada laporan penerus yang datang dari Ronald Quandt dari situs teknologi Jerman WinFuture.

Ronald Quandt menemukan dua nama kode baru untuk perangkat Google, yaitu Husky dan Shiba. Kedua ponsel tampaknya ditenagai oleh SoC baru yang disebut “Zuma” yang dikembangkan oleh Google dan Samsung.

Menurut laporan dari TechSpot, Senin (14/11/2022), chip tersebut kabarnya menggunakan modem yang sama seperti pada Google Tensor G2.

Setiap perangkat memiliki RAM 12GB. Shiba dikatakan memiliki layar resolusi 2.268 x 1.080 piksel, sedangkan Husky bisa sedikit lebih besar pada 2.822 x 1.344 piksel.

Berbicara tentang RAM, keduanya kemungkinan akan memenuhi syarat sebagai perangkat premium. Handset ini juga menjalankan versi Android yang disebut Upside Down Cake.

Berdasarkan bukti yang tersedia, Ronald Quandt yakin perangkat tersebut kemungkinan merupakan smartphone slab klasik daripada tablet atau perangkat yang dapat dilipat atau sesuatu yang lain sama sekali.

Namun, apakah mereka benar-benar mewakili perangkat Pixel masa depan masih bisa diperdebatkan. Karena itu bisa datang sebagai pembaruan pertengahan siklus, atau mungkin Pixel 8.

Selain itu, Ronald Quandt dengan cepat mengakui bahwa Husky dan Shiba mungkin hanya menjadi platform uji coba bagi tim perangkat keras Google untuk bereksperimen.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *