BuddyKu Fest, Pesan Wishnutama untuk BuddyKu: Harus Survive! : Okezone techno

Posted on

Kombes Telkomsel Wishnutama menyampaikan sederet pesan kepada BuddyKu. Dia berharap temanku bisa untuk bertahan hidup karena untuk mencapai kemandirian digital, Anda bisa memulai dari yang kecil. Menurut Wishnutama, dia membutuhkan itu untuk bertahan hidup atau bertahan dari guncangan.

“Kamu harus bertahan,” kata Wishnutama di BuddyKu Fest bertema Akselerasi Digital Indonesia di MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022).

BuddyKu, platform milik MNC Group, harus kompetitif. Ia berpesan agar tidak merasa aman, karena di bawah naungan seorang ibu yang memiliki nama besar, BuddyKu akan semakin berkembang jika ia bisa berdiri sendiri. Meski begitu, Wishnutama tak sekadar menjelaskan untuk bertahan hiduptetapi juga harus menunjukkan pencapaian tujuan yang jelas.

Jadi BuddyKu benar-benar akan menjadi platform digital yang besar di masa depan. Selain itu, BuddyKu juga dapat menampung konten kreator yang dapat digunakan sebagai rumah.

“Jangan manja, dan kamu harus mencapai tujuan,” kata Wishnutama.

Selain itu, COO BuddyKu Prabu Revolusi berharap BuddyKu dapat menjadi platform sekaligus teman dalam mencari informasi, konten, dan berita. Ia juga mendorong pembuat konten untuk tetap semangat membuat konten dan mendorong pembuat berita untuk lebih produktif.

“Kami yakin bangsa ini cerdas. Oleh karena itu, kami berharap dapat selalu bersahabat dengan para pembuat konten, penerbit berita, dan jurnalisme warga,” kata Prabu.

Era digital juga menjadi tantangan tersendiri bagi sponsor Buddyku Fest, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Selama tiga tahun terakhir, Telkomsel telah mengejar tujuannya menjadi perusahaan telekomunikasi digital terkemuka. Hal ini tidak lepas dari semangat Telkomsel mewujudkan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital pilihan untuk memajukan masyarakat.

Telkomsel juga memiliki mimpi besar untuk mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera, berdaya saing dan memberikan nilai terbaik bagi pemangku kepentingan, yang tertuang dalam tiga misi perusahaan yaitu, mempercepat pengembangan infrastruktur dan platform digital, mengembangkan talenta digital unggul, dan Orkestrasi. dari ekosistem digital.

Selama tiga tahun terakhir melakukan transformasi, Telkomsel semakin mengembangkan infrastruktur, platform, dan layanan digital untuk mendukung berbagai aktivitas di semua segmen dan lapisan masyarakat. Telkomsel memiliki fiber optic sepanjang 171.654 km dengan jaringan koneksi yang menjangkau hingga 499 ibu kota kabupaten kota (IKK).

Untuk memperingati hari ulang tahunnya, BuddyKu mengadakan acara bertajuk BuddyKu Fest yang akan berlangsung dari tanggal 24 November 2022 hingga 25 November 2022. hibrida.

Acara ini merupakan inisiatif BuddyKu untuk membawa informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas. Terutama Generasi Z.

BuddyKu Fest menampilkan sejumlah narasumber dan pakar ternama di bidangnya. Antara lain Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman ​​Witjaksono, Wishnutama, Marissa Anita, Pangeran Siahaan hingga Budi Adiputro.

(Paus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *