Capcom Bawa Monster Hunter ke Mobile, Gandeng Pembuat Pokemon Unite

Liputan6.com, Jakarta – Capcom mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan franchise game populer mereka, Monster Hunter ponsel, ponsel. Mereka juga berkolaborasi dengan perusahaan game Tencent dalam proyek ini.

Khususnya, Capcom berkolaborasi di sini dengan Timi Studio Group, pengembang game di bawah Tencent yang dirilis sebelumnya Ponsel Panggilan Tugas, Pokemon Unite, dan Arena Keberanian.

Melalui proyek ini seperti dikutip dari EurogamerPada Senin (21/11/2022) Capcom berjanji akan mereproduksi “aksi berburu yang menentukan seri Monster Hunter” untuk ponsel atau ponsel.

Ini adalah kolaborasi pertama antara Capcom dan TiMi. Kolaborasi ini juga memungkinkan Monster Hunter untuk menargetkan lebih banyak platform.

Menurut perusahaan, proyek ini bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada “pemburu” berpengalaman atau baru untuk berburu sesuai keinginan mereka, kapan saja, di mana saja.

Tidak ada perusahaan yang memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut ponsel game Monster Hunter ini, baik judul resmi gamenya, maupun tanggal rilisnya.

Mengutip The Gamer, Capcom mencatat bahwa franchise Monster Hunter semakin populer. Di negara asalnya Jepang, serial ini sebenarnya sudah lama populer.

Namun, Monster Hunter telah tumbuh lebih besar di antara pemain Barat setelah rilis Monster Hunter: Dunia di PlayStation 4 pada tahun 2018. Lalu dirilis pada 2021, Monster Hunter Rise juga tampil baik di pasaran dengan penjualan 11,2 juta unit.

Ini menjadikan franchise Monster Hunter Capcom terlaris dengan 88 juta unit terjual per September 2022. Di belakang hanya seri Resident Evil sebanyak 131 juta unit dan Street Fighter sebanyak 49 juta unit.

Akibat menonton Ultraman melawan monster di TV. Balita ini merusak TV.