Cara Buat Poster Festival Spotify dengan Instafest untuk Dibagikan ke Medsos : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Konten perayaan Spotify dimana Instafest ramai di unggah oleh netizen di media sosial (medsos), terutama di Instagram dan Twitter.

Poster tersebut diketahui menyerupai jadwal konser resmi yang biasanya muncul sebelum acara, mis. B. Nama artis atau band, hari dan tanggal.

Instafest sendiri, seperti diolah dari berbagai sumber, Rabu (30/11/2022), merupakan layanan yang dibuat oleh mahasiswa University of California, Anshay Saboo.

Melalui aplikasi ini, pengguna Spotify dapat membuat lineup festival khusus menggunakan data musisi dan band yang paling sering mereka dengarkan.

Jenis konten ini dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki akun Spotify. Jika Anda ingin ikut bersenang-senang dengan membuat poster festival sendiri, berikut cara membuatnya.

1. Buka browser di ponsel atau komputer Anda dan buka situs web Spotify Instafest di

2. Di halaman beranda, klik tombol hijau “Masuk dengan Spotify”.

3. Masuk ke akun Spotify Anda dan berikan izin akses ke Instafest

4. Instafest secara otomatis membuat barisan festival Anda berdasarkan musisi dan band yang paling sering Anda dengarkan

5. Anda dapat memilih untuk menyertakan artis top dari empat minggu terakhir, enam bulan terakhir, atau sepanjang masa

6. Anda juga bisa memilih salah satu dari tiga desain poster yang ditawarkan yaitu “Malibu Sunrise”, “LA Twilight” atau “Mojave Dusk”.

7. Instafest akan secara otomatis memberikan nama festival Anda menggunakan nama pengguna Spotify Anda. Namun, Anda dapat menyembunyikan nama ini dengan mengklik sakelar yang tersedia

8. Setelah selesai, pilih opsi “Simpan dan Bagikan”.

9. Pilih opsi unduh untuk mengunduh gambar poster ke perangkat Anda.

Setelah itu, kamu bisa membagikan poster Spotify Instafest di Instagram, Twitter, atau akun media sosial lainnya.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *