Cara menggunakan Dall-E AI Art Generator untuk membuat gambar menakjubkan dari teks

Posted on

Alat kreasi seni AI telah menjadi berita utama tahun ini, baik karena kemajuannya yang luar biasa atau kegunaannya yang dipertanyakan. Dall-E 2 dari OpenAI adalah salah satu nama besar di bidang ini. Salju terbuka untuk umum dan pengembangDan segera akan dimasukkan dalam Microsoft .Software dan mesin pencari Bing.

Layanan stok teknis Shutterstock juga mengintegrasikan alat dan membayar artis yang menyalinnya untuk memberikan kembali dan (mungkin) menghindari beberapa masalah etika. Akhirnya, seni Shutterstock sebagian digunakan untuk melatih AI Dall-E.

Tapi bagaimana tepatnya ini bekerja dengan Dall-E? Apakah ini benar-benar sesederhana menulis deskripsi – disebut prompt – dan memulihkan gambar? jujur ​​ya. Tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin mendekati hasil yang sempurna. Mari kita bicara tentang hal itu.


Berlangganan dan bayar

Pertama, Anda perlu membuat akun di labs.openai.com(Buka di jendela baru). Gunakan akun Google atau Microsoft atau buat login dengan alamat email dan file kata sandi yang kuat. Tidak ada opsi otentikasi multi-faktor.

Dall-E tidak sepenuhnya gratis. Pekerjaan layanan “Kredit”(Buka di jendela baru). Anda mendapatkan 50 kredit gratis saat mendaftar, kemudian sebulan kemudian Anda mendapatkan 15 kredit gratis, tetapi kredit ini tidak diperpanjang. Kredit berbayar diperbarui setiap bulan hingga 12 bulan; Dapatkan 115 kredit untuk $15.

Dengan satu kredit Anda dapat membuat generasi AI artistik (Anda mendapatkan empat gambar baru untuk setiap generasi model). Ini bisa dimulai dengan mentor, tetapi kredit juga digunakan untuk membuat berbagai karya seni yang sudah dibuat. Anda dapat menggunakan banyak kredit untuk mencoba membenamkan diri Anda dalam visual yang dihasilkan AI yang presisi.


Router yang sempurna

Setelah pendaftaran, formulir aplikasi Anda akan disajikan kepada Anda. Ketika Anda mengklik File saya terkejut Anda akan melihat pesanan acak lain di kotak teks – permintaan tidak akan dihitung ke saldo Anda sampai Anda mengkliknya lahir. Anda juga dapat mengunggah gambar Anda sendiri dan mengeditnya dengan Dall-E untuk menambahkan konten baru yang dihasilkan AI atau membuat tampilan yang sama sekali baru dari aslinya.

(Kredit gambar: PCMag)

Tapi routernya yang bermasalah. Kebanyakan orang mungkin akan tersandung. kami melakukannya Pengalaman kami sendiri Melihat bagaimana klaim sewenang-wenang dapat dibuat di Dall-E dan pesaingnya seperti berada di jalan(Buka di jendela baru) untuk menciptakan seni. Prompt awal selalu melakukan sesuatu… menarik. Tapi jarang yang sempurna. Hal-hal yang selalu sedikit berlumpur. Sedikit aneh. sedikit. Seni menjadi jauh lebih baik setelah Anda menguasai perintah terbatas 400 karakter (emoji(Buka di jendela baru) kerja(Buka di jendela baru)).

permintaan desain(Buka di jendela baru) ambil keduanya isi (apa yang ingin kamu lihat) dan pengenal (Seperti inilah seharusnya). Misalnya: “Lukisan robot di atas kuda-kuda” dijamin, tetapi “Tampilan bahu, Cat, Cat minyak, gaya Van Gogh” semuanya adalah pengubah.

Tidakkah Anda merasa sangat kreatif? Ada orang di luar sana yang akan membantu Anda membuat vektor yang tepat untuk mendapatkan karya seni yang tepat. Mereka menggunakan jabatan pekerjaan seperti Prompt Designers atau Prompt Engineers, dan keterampilan mereka tidak datang secara gratis. Namun, jika Anda sering melakukan ini, Anda dapat menghemat uang dengan segera mengajukan klaim karena Anda tidak akan menghabiskan banyak kredit.

Selain video seperti video di atas, ada sumber seperti Buku Panduan Dall-E 2(Buka di jendela baru) Dari galeri Dall-ery. Ini layak dibaca. Ini menjelaskan beberapa “peretasan” yang harus Anda pertimbangkan di command prompt Anda seperti: B. penggunaan istilah seperti “close-up” dan kemungkinan sudut kamera, jenis pencahayaan dan daftar era untuk ditiru, mis. B. “20-an” atau bahkan referensi ke jendela bidik atau jendela bidik tertentu Jenis smartphone yang “mengambil” foto AI.

Menggunakan kata-kata emosional untuk menyampaikan citra yang lebih positif atau negatif adalah masalah besar, seperti halnya menggunakan kata-kata suasana hati/estetis(Buka di jendela baru). Pencarian untuk mendapatkan yang terbaik dari “foto” dan “ilustrasi” yang dihasilkan AI adalah dunia tersendiri. Kemungkinannya tidak terbatas. Batas Anda hanya 400 karakter.

Satu hal yang tidak dapat Anda lakukan dengan Dall-E adalah mengambil foto orang sungguhan. Nah, Anda tidak harus melakukan itu. Memang ada filter dan batasannya, tapi siapa yang tahu kapan Dall-E akan merilis foto yang terlihat seperti selebriti dengan mempelajari miliaran foto. Namun, Anda dapat mengarahkan ke film dan acara untuk mengukur tampilan dan nuansanya.

Bisakah Anda mengklaim gaya yang meniru artis live? Tentu saja, jika Dall-E melihat karya seniman ini, dia mungkin akan menirunya. Polanya tidak bisa dilindungi hak cipta, tapi jelas itu adalah hal yang buruk jika Anda berencana untuk menggunakannya secara komersial ketika Anda dapat berkolaborasi dengan seorang seniman.


perbedaan gambar

Gambar apa pun yang Anda buat di Dall-E – atau gambar apa pun yang Anda unggah ke Dall-E (pastikan Anda memiliki hak cipta) – langsung tersedia. perbedaan. Gambar yang diunggah harus dipangkas 1:1 agar pas dengan gambar persegi.

Pangkas menjadi persegi

(Kredit gambar: PCMag)

Anda juga dapat membuat berbagai bentuk. Cukup ketuk menu tiga titik pada gambar dan pilih Kontras untuk mendapatkan lebih banyak.

Perbedaannya benar-benar di luar kendali. Hanya Dall-E yang melihat konten gambar dan membuat sesuatu yang kurang lebih sama, dengan gaya dan tata letak yang sama, dll.

Direkomendasikan oleh editor kami

Misalkan Anda membuat gambar dengan Dall-E dan Anda menyukainya. spesial. Tapi ada yang salah. Memilih publikasi, gunakan penghapus untuk menghapus bagian yang tidak Anda sukai, dan ketik ulang bagian dari perintah untuk melewati bagian tersebut (misalnya wajah yang memerlukan deskripsi yang lebih akurat, atau latar belakang yang sama sekali baru untuk menyiasatinya untuk menggantikan yang asli). Dall-E menciptakan penyimpangan berdasarkan spesifikasi baru di router. Prompt Anda harus tetap menjelaskan seluruh gambar yang diminta, bukan hanya area yang dipindai.

Opsi penghapus ini juga berfungsi dengan foto yang dapat Anda unggah, memungkinkan Anda menghapus seluruh header atau latar belakang. Tulis klaim untuk apa yang ingin Anda tampilkan di partisi yang dihapus. Misalnya, hapus bagian dari langit dan gunakan klaim Inverted Feather Duster Plant untuk muncul di langit. Bekerja dalam batas-batas gambar yang dibuat di Dall-E disebut “gambar dalam”.

Proses pengeditan untuk mengunduh

Hapus bagian dari unggahan Anda, buat vektor, dan buat seni AI baru pada saat ini. (Kredit gambar: PCMag)


Buat gambar lebih besar

Jadi apa itu “warna eksterior”? Nah, secara umum, keluaran Dall-E terbatas pada unduhan gambar sebesar 1.024 x 1.024 piksel. Hal-hal lain yang dapat Anda lakukan di bawah ini publikasi adalah untuk membuat generasi bingkai. Klik ikon Add Generation Frame, yang terlihat seperti persegi dengan tanda plus di kiri atas (atau tekan huruf F), dan Anda akan mendapatkan kotak mengambang yang dapat Anda tempatkan di mana saja di luar perimeter gambar.

Buat bingkai

Hasilkan bingkai untuk memperluas gambar Dall-E. (Kredit gambar: PCMag)

Klik buat lagi dan gambar akan diperluas ke dalam bingkai ini seolah-olah AI baru saja melanjutkan menggambar/menangkap di ruang yang diperluas oleh vektor yang sama. Terus lakukan ini sampai gambar menjadi ukuran yang Anda inginkan. Tentu saja, setiap bingkai yang baru dibuat menggunakan kredit.

Saat Anda siap untuk memilikinya, klik tombol unduh (panah bawah) dan Anda akan menerima file .PNG dari karya seni baru Anda. Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan resolusi gambar berikutnya, Anda dapat mencoba situs seperti bigjpg.com(Buka di jendela baru) atau ARC.Pemulihan Wajah(Buka di jendela baru) (yang juga mengoreksi wajah) atau perangkat lunak komersial seperti Gigapixel AI seharga $99,99(Buka di jendela baru).

Ingatlah bahwa Anda selalu dapat kembali ke halaman Koleksi Saya Dall-E dan melihat semua gambar yang telah Anda buat, termasuk variasinya. Jadi jika Anda memiliki ide untuk memperbaiki foto lama yang tidak pernah Anda unduh, Anda dapat merujuknya.

Jika Anda melakukan sesuatu yang sangat keren, Anda dapat mengklik Bagikan > Publikasikan. Ini akan menempatkan gambar pada halaman publik di openai.com di mana Anda akan menerima file tautan khusus(Buka di jendela baru) untuk berbagi dengan orang lain. Ini akan menampilkan gambar serta command prompt yang digunakan untuk membuatnya. Jika Anda tidak ingin pergi tahun ini, cobalah Simpan > Favorit Untuk menempatkan mereka dalam grup yang dapat Anda lihat nanti.


jadilah seorang seniman

Apakah Anda siap untuk mencoba seni kecerdasan buatan? Yang harus Anda lakukan adalah masuk dan menulis. Lihat Dall-E dengan kredit gratis dan Anda akan merasakan semua seni yang dihasilkan AI yang kemungkinan akan datang dalam beberapa dekade mendatang.

Bedanya ada di downloadnya

Suatu bentuk pemuatan ditingkatkan dengan ban baru. (dibuat di Dall-E)

Seperti apa yang kamu baca?

tanda untuk Tips dan Trik Buletin untuk saran ahli untuk mendapatkan hasil maksimal dari teknologi Anda.

Newsletter ini mungkin berisi iklan, penawaran atau link afiliasi. Dengan mendaftar untuk buletin, Anda menyetujui persyaratan penggunaan dan deklarasi perlindungan data. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *