Cara Mudah dan Legal Dapat Layanan Gratis Netflix : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Sepuluh tahun yang lalu, Netflix mengenakan biaya $7,99 untuk berlangganan layanan streamingnya. Seiring waktu, biaya berlangganan terus meningkat menjadi $15,49 (239.000 rupee) seperti sekarang.

Biaya berlangganan Netflix bisa dibilang paling mahal dibandingkan para pesaingnya. Kabar baiknya adalah sementara Netflix menaikkan harganya, masih ada cara yang mudah dan legal untuk mendapatkan Netflix secara gratis.

Kembali pada tahun 2017, T-Mobile memperkenalkan manfaat “Netflix on Us” untuk pelanggan selulernya. Paket Magenta dan Magenta Max T-Mobile termasuk langganan Netflix gratis, yang tidak ditawarkan oleh operator lain.

Ini adalah paket T-Mobile yang paling mahal, tetapi jika Anda membutuhkan data tak terbatas dan hotspot berkecepatan tinggi, itu sangat berharga. Tapi ingat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Per BGR, Sabtu (29/10/2022), paket Magenta Max awalnya merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan langganan Netflix standar secara gratis melalui T-Mobile.

Jika Anda memiliki banyak saluran pada paket Magenta yang lebih murah, Anda hanya memiliki akses ke Netflix Basic secara gratis. Dengan langganan dasar, Anda hanya dapat menonton di satu layar pada satu waktu dalam kualitas standar.

Pelanggan T-Mobile hanya dengan satu saluran masih bisa mendapatkan Netflix Basic secara gratis tetapi harus berlangganan Magenta Max, yang dimulai dari $85 per bulan.

Jika Anda bersedia membayarnya, Anda dapat menikmati semua yang ditawarkan Netflix secara gratis. Tapi itu tidak semua. Paket Magenta T-Mobile juga mencakup Paramount Plus gratis selama satu tahun dan setidaknya enam bulan Apple TV Plus.

Namun jika cara ini tidak berhasil, kamu bisa mencari cara lain salah satunya menggunakan layanan streaming gratis yang tidak memerlukan langganan sama sekali, seperti: Contohnya termasuk Freevee, Pluto TV, dan The Roku Channel.

(Amj)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *