Carragher: Ronaldo Caper!

Posted on
jakarta

Jamie Carragher mengkritik wawancara Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Liverpool itu merasa Ronaldo haus perhatian dan melakukan wawancara kontroversial.

Cristiano Ronaldo akhirnya berbicara tentang situasinya Manchester United. Bintang Portugal itu melampiaskan emosinya pada Piers Morgan Uncensored.

Ronaldo merasa dikhianati oleh MU setelah manajer Erik ten Hag dan beberapa petinggi lainnya memintanya hengkang. Dia juga secara terbuka mengatakan bahwa dia tidak menghormati Ten Hag.

Carragher mengecam wawancara Ronaldo yang menurutnya merusak kegembiraan fans MU merayakan kemenangan atas Fulham. Tak hanya itu, dia juga menyebut Ronaldo hanya mencari perhatian.

“Saya menemukan komentar yang aneh. Mereka terluka pada waktunya: memanfaatkan kegembiraan fans Manchester United setelah menang di Fulham dengan gol telat,” tulis Carragher. Olahraga Langit.

“Itu seharusnya memberi mereka (penggemar) kegembiraan selama sebulan ketika liga dimulai lagi. Mereka seharusnya bersenang-senang dan kemudian datanglah wawancara Ronaldo dan ledakan – ini tentang yang negatif.”

“Bukan tim, bukan manajer, ini tentang Cristiano Ronaldo. Dan sudah seperti itu sejak dia kembali. Itu pada dasarnya adalah pertunjukan Cristiano Ronaldo.”

“Terkadang dia bagus di lapangan, musim lalu dia mencetak banyak gol. Tapi musim ini dia tidak banyak terlibat dan dia sangat membutuhkan perhatian yang tidak bisa dia dapatkan karena dia tidak di lapangan. Satu-satunya cara yang akan dia lakukan itu adalah.” dengan menimbulkan masalah, dan itulah inti dari wawancara,” kata Carragher.

(temukan/mentah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *