Cerita soal Sikap Sempurna Prabowo Sambut Jokowi di Muktamar Muhammadiyah

Posted on

jakarta

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga hadir dalam Muktamar Muhammadiyah di Solo, Jawa Tengah. Di balik kehadiran Prabowo, ada kisah sempurnanya sikap Prabowo saat menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kisah sikap sempurna Prabowo itu dibagikan di akun Instagramnya oleh fotografer Prabowo, Bachren Lukskardinul, seperti yang terlihat pada Sabtu (19/11/2022). Bachren bercerita saat Prabowo Jokowi menyapa Muhammadiyah di Muktamar.

“Pagi ini saya belajar lagi di Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Surakarta. Sikapnya yang sempurna saat menyapa Presiden dan Wakil Presiden datang. Tidak ada media. Tidak ada kamera,” tulisnya.

“Sepenuhnya menghormati. Tanpa catatan. Tanpa ragu-ragu. Spontan. Kalau di militer itu berarti suatu bentuk penghormatan kepada Panglima,” ujarnya.

Sikap sempurna Bachren Prabowo adalah sikap terhadap kepemimpinan. Prabowo disebut sangat menghormati Jokowi dengan sikap yang sempurna.

“Dengan gestur yang sempurna, Prabowo telah menunjukkan jiwa kebesarannya kepada mantan rivalnya. Dengan sikapnya itu, Prabowo berkomitmen membangun bangsa dan negara bersama karena sudah di pemerintahan. Sikapnya sangat hormat dan patuh kepada pemimpinnya.”Presidennya, presiden kita bersama,” kata Bachren.

“Perbedaan itu pasti. Menang atau kalah itu biasa. Tapi menghormati dan menaati presiden hasil pemilihan umum, dan secara hukum itu adalah tugas kita sebagai anak bangsa. Tidak boleh ada perbedaan. Tidak boleh ada perbedaan. menjadi rasa menang atau kalah,” imbuhnya.

(rfs/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *