Download GB WA (GB WhatsApp) Versi Update November 2022: Gratis, Fitur Keren-Keren

Posted on
GB WhatsApp. Dengan menggunakan WhatsApp GB, Sedulur dapat membaca pesan yang dihapus. Foto: IST

KURUSETRA – Salam saudara-saudara… Kita mulai awal November 2022, GB WhatsApp (GB WA) semakin diminati para pengguna internet untuk mengunduh dan menginstalnya di ponsel mereka. Salah satu fitur yang paling dicari adalah kemampuan untuk memiliki dua akun dalam satu ponsel.

GB WhatsApp (GB WA) memiliki banyak fitur canggih yang tidak ditemukan di versi aslinya. Salah satu fitur unggulan GB WhatsApp (GB WA) adalah membaca pesan yang dihapus menggunakan GB WhatsApp.

BACA JUGA: Y2Mate: Download Lagu MP3 Gratis dari YouTube, Mudah Simpan ke HP

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Download GB WhatsApp (GB WA) lalu install di handphone juga bukan urusan yang sulit, prosesnya juga cepat. Memiliki dua akun dalam satu ponsel menjadi andalan GB WhatsApp untuk menarik pengguna. Fitur-fitur ini tidak ada di WhatsApp asli, sehingga banyak GB mengunduh WhatsApp (GB WA) untuk mendapatkan berbagai fitur tersebut.

Aplikasi obrolan ini disediakan oleh pihak ketiga dan karenanya mirip dengan WhatsApp. Namun, GB WhatsApp tidak dapat diunduh dari Play Store. GB WhatsApp perlu diunduh secara manual untuk diinstal di ponsel.

BACA JUGA: YTMP3: Unduh video YouTube secara gratis dan mudah, konversikan ke MP3, lalu simpan di HP

GB WhatsApp adalah jawaban untuk Sedulur yang tidak puas dengan fitur-fitur di WhatsApp asli. Karena GB WhatsApp lebih kaya fitur alias lebih kaya fitur.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah memiliki dua akun dalam satu ponsel. Selain itu, GB WA juga dapat membaca pesan yang dihapus.

BACA JUGA: Unduh MP3 dari video YouTube dengan Jus MP3: Gratis, mudah digunakan hingga akhir dunia

Apa kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp, baca di halaman selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *