Dukung & Vote Insan Esports Favoritmu, Indonesian Esports Awards 2022 Kembali Hadir : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – GTV kembali menggelar acara penghargaan bergengsi untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada para pemain di industri esports Indonesia melalui Indonesian Esports Awards 2022.

Untuk terus membangun iklim esports yang positif, Indonesia Esports Awards tahun ini bekerja sama dengan Provetic, lembaga polling independen terpercaya, untuk mengidentifikasi nama-nama pemain esports yang layak masuk nominasi untuk periode penghargaan 2022.

Berikut ini adalah nominasi terpopuler yang diperebutkan oleh para pemain esports. Kategori Favorite Gaming Content Creator antara lain Dyland Pros, Frost Diamond, Brandon Kent, Jonathan Liandi hingga Windah Basudara. Pemenang Favorite Celebrity Gamers Award diperebutkan oleh Ariel Noah, Atta Halilintar, Baim Wong, Pevita Pearce dan Reza Oktovian. Kategori Esports Caster Favorit diisi oleh caster berbakat seperti Clara Mongstar, KB, Kornet, Gold Ranger hingga Bro Pasta.

Keseruan para gamers akan semakin terpancing jika memilih Favorite Esports Pro Team seperti Bigetron Esports, Boom Esports, Team RRQ, ONIC Esports atau EVOS Esports. RRQ Lemon, RRQ Albert, BTR Luxxy, BTR Ryzen hingga BTR Zuxxy berlaga bersama di kategori Favorite Pro Player Games Esports, sedangkan kategori Favorite Coach Esports dimeriahkan oleh Cloveer, Manay, Nasi Uduk, RRQ Acil & RRQ Fiel.

Turnamen Esports Publisher Terpopuler diselenggarakan oleh AOV Star League, CODM Major Series, Free Fire Indonesia Masters, Mobile Legends: Bang Bang Professional League, Turnamen Esports Non-Publisher Terpopuler yang diselenggarakan oleh Dunia Games League dihidupkan kembali, E-League sepakbola Indonesia dan Esports menduduki President’s Cup, Southeast Asia Cyber ​​​​Arena 2022 dan juga Woman Star League.

Last but not least, kategori Favorite Esports Games melahirkan nama-nama Garena Arena of Valor, Garena Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile hingga Valorant. Proses voting akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 26 November, di mana penonton GTV dan penggemar eSports dapat berpartisipasi dengan memilih secara gratis melalui aplikasi RCTI+. Kunjungi www.gtv.id/iea2022 untuk informasi lengkapnya.

Malam final Indonesian Esports Awards 2022 akan berlangsung pada Selasa 29 November dan akan disiarkan langsung dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. GTV menghadirkan panggung hiburan yang semarak dan tentunya sangat spesial.

Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Natasha Wilona, ​​Ranger Emas, Livy Renata dan Rispo adalah nama-nama selebriti papan atas yang akan mempersembahkan piala kepada para pemenang esports yang telah meraih penghargaan. Suasana semakin semarak dengan hadirnya GIGI, Soundwave, Ghea Youbi, Budi Doremi, Alvin Jonathan, Ziva Magnolya, Jogi TVAS, Abraham TVAS, Derry TVAS hingga Chiko TVAS, yang tentunya membuat pengalaman Indonesian Esports 2022 juga ikut terlihat. penghargaan yang tak terlupakan.

Biarkan presenter terkenal Jhon Martin dan Sahilla Hisyam memandu Anda melalui salah satu acara terpenting di dunia esports. Hadiri acara penganugerahan satu-satunya insan Esports di Indonesia, Indonesia Esports Awards 2022 hanya di GTV.

Jangan lupa untuk memilih atlet esports favorit Anda di aplikasi RCTI+. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia dan @officialgtvid untuk update terbaru dan konten menarik. Anda juga bisa menyaksikan program Esports Star Indonesia melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *