Fakta Menarik iPad Pro Terbaru, Pakai Chip M2 dan Fitur Melayang

Posted on

Apple telah resmi meluncurkan iPad Pro generasi keenam dengan chip M2. Apple pertama kali meluncurkan chip M2 awal tahun ini untuk MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci.

iPad Pro tersedia dalam dua ukuran layar: 12,9 inci dan 11 inci. iPad Pro 12,9 inci dilengkapi teknologi layar Mini-LED yang menawarkan kontras dan kualitas HDR yang lebih baik.

Kedua tablet iPad mendukung fitur ProMotion Apple untuk kecepatan refresh hingga 120Hz. iPad Pro terbaru sudah memiliki fitur hover baru yang dapat mendeteksi Apple Pencil ketika sedikit melayang di atas layar.

Pemilik ponsel dan tablet Samsung yang kompatibel dengan stylus sudah akrab dengan konsep ini. Apple mengatakan hover memungkinkan pengguna melihat pratinjau sebelum membangunnya.

IPad Pro memiliki chip M2, RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, 256GB dan 512GB. Sedangkan 16 GB digabungkan dengan 1 TB dan 2 TB. Untuk konektivitas, iPad Pro mendukung Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, dan jaringan 5G lainnya di seluruh dunia.

iPad Pro baru mempertahankan desain keseluruhan yang sama yang digunakan Apple sejak 2018, ketika perusahaan pertama kali menghapus tombol beranda untuk memaksimalkan area tampilan. Pilihan warnanya tetap sama, yakni hanya silver dan space grey.

Apple akan membuka pre-order pada 18 Oktober 2022 dan akan tersedia di toko-toko pada 26 Oktober mulai dari $799 untuk model 11 inci dan $1.099 untuk model 12,9 inci.




KONTEN IKLAN


Video Unggulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *