Gandeng Aruba, Hypernet Technologies Berikan Solusi pada Kebutuhan IT Pelaku Bisnis di Bali : Okezone techno

Posted on

Bali Hypernet Technologies, sebuah perusahaan penyedia layanan terkelola, telah bermitra dengan Aruba untuk menyelenggarakan acara Solution Day di The Brass bertajuk “PEAK performance and efficiency with Aruba Managed service.”

Solusi yang ditawarkan adalah Aruba Instant On, dimana Hypernet Technologies mendukung perangkat Access Point (AP) dari merek Aruba yang terkenal, dan tidak hanya itu, Hypernet Technologies juga menawarkan layanan instalasi dan pemeliharaan dengan layanan pelanggan siaga 24 jam yang disediakan oleh HyperCare yang sangat berguna. aplikasi didukung untuk memungkinkan pelanggan memantau aktivitas TI dan proses pembayaran.

Solusi ini akan sangat berguna di berbagai industri yang berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti perhotelan, retail (cafe & resto) dan manufaktur. Selain itu, Access Point (AP) Aruba ini didukung oleh teknologi Smart Mesh, yang dapat memudahkan Anda sebagai pebisnis untuk mengontrol semua perangkat yang terhubung dalam satu dashboard.

“Kami (Hypernet Technologies) bekerja sama dengan Aruba untuk memberikan solusi terbaik yang mengutamakan kinerja kelas enterprise dan tingkat keamanan, serta dukungan tim Hypernet yang berpengalaman,” tambah Alvin Kasim, Regional VP Hypernet Technologies.

Bali adalah pemain perhotelan terbesar di Indonesia. Kota di bagian barat kepulauan Nusa Tenggara ini memiliki sekitar 403 hotel pada tahun 2021. Jumlah ini merupakan jumlah tertinggi dibandingkan provinsi lain di Indonesia. Untuk itu, Hypernet Technologies hadir untuk memberikan solusi atas kebutuhan IT para pelaku bisnis di Bali.

(Luas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *