Infinix Hot 20i Meluncur, Smartphone Sejutaan dengan Fitur Extended RAM

Posted on

Liputan6.com, Jakarta – Infinix kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk yang diperkenalkan kali ini masuk dalam seri Hot populer yakni Infinix Hot 20i.

smartphone Ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan khas seri Hot, mulai dari storage lega, baterai besar hingga dukungan fitur RAM yang diperpanjang.

“Infinix Hot 20i merupakan portfolio terbaru kami dari seri Hot, yang tentunya hadir dengan berbagai peningkatan dari versi sebelumnya,” ujar Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asia, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (22/12/2022). ). .

Untuk kemiringan dapur smartphone itu bersenjata chipset MediaTek Helio G25 dipasangkan dengan RAM 4GB. Berbekal fitur Extended RAM, pengguna bisa menambah RAM smartphone Ini hingga 7GB.

Infinix Hot 20i menampilkan layar 6,6 inci dengan kecerahan hingga 500 nits. Untuk dukungan performa, ada baterai 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari.

Selain performa baterai yang hebat, Infinix juga mengintegrasikan teknologi Power Marathon untuk memperpanjang masa pakai baterai di saat kritis. Infinix Hot 2i hadir dengan empat pilihan warna yaitu hitam belantara, biru luna, energi hijaudan matahari terbenam emas.

Datang dari departemen foto, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Rencananya, HP Infinix Ini akan tersedia dalam sesi penjualan pertama platform Perdagangan elektronik mulai 22 Desember 2022.

Dari segi harga, varian Infinix Hot 2i 4GB RAM/64GB ROM dijual Rp 1.449.000. Varian RAM 4GB/ROM dan 128GB dijual dengan harga Rp1.599.000 dan dijual eksklusif di Shopee.

Infinix Hot 8 sedang diburu meski bukan dari merek populer. Perangkat ini dinilai sebagai smartphone entertainment paling bertenaga dengan harga di bawah Rp 2 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *