Jelang Tutup Tahun, Infinix Hot 20i Meluncur di Harga Rp1,5 Jutaan

Posted on

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Jelang akhir tahun, Infinix meluncurkan ponsel baru di kelas Rp 1,5 jutaan yang sudah menggunakan chipset gaming dan fungsi ekspansi RAM, Hot 20i.

“Infinix Hot 20i merupakan portfolio terbaru kami dari seri Hot, yang tentunya hadir dengan berbagai peningkatan dari versi sebelumnya,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix untuk Asia Tenggara, dalam siaran persnya, Selasa (20/12/2022). ).

Yamaha Alfa Scorpio

Infinix Hot 20i mengadopsi chipset seri gaming MediaTek Helio G25 yang dapat mencapai kecepatan clock hingga 2.0GHz. Chip delapan inti ini mengusung efisiensi energi dengan tetap menjaga performa ponsel secara keseluruhan.

Prosesor gaming ini dipasangkan dengan memori RAM 4GB yang sudah mendukung fitur extended RAM. Berkat fitur tersebut, memori Infinix Hot 20i bisa diperluas hingga 7GB untuk mengurangi lag saat ponsel membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Performa Infinix Hot 20i didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari. Infinix menyematkan fitur Power Marathon untuk memperpanjang masa pakai baterai dalam keadaan darurat.

Untuk layar, Infinix Hot 20i memiliki layar seluas 6,6 inci dengan kecerahan hingga 500 nits. Pada tingkat kecerahan ini, layar ponsel masih dapat terlihat jelas saat pengguna berada di bawah cahaya terang.

dunia yang hidup

Infinix berada di belakang tiga kamera, lensa utamanya 13 MP. Ada kamera 8 MP di bagian depan. Ponsel Infinix Hot 20i tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan yakni 4GB + 64GB seharga Rp 1.449.000 dan 4GB + 128GB seharga Rp 1.599.000.

Sumber: Jawapos.com

Penerbit: Edward Yaman




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *