Kumpulan Statistik Menarik Moskov di Mobile Legends yang Direvamp Tahun Depan : Okezone techno

Posted on

JAKARTALegenda Seluler: Bang Bang (MLBB) baru-baru ini merilis statistik hero Moskov yang digunakan di level Mythic V dan game yang lebih tinggi.

Moskov merupakan Hero Mobile Legends dengan role Marksman. Hero ini memiliki attack speed dan damage yang tinggi, sehingga akan kuat di late game.

Selain itu, Moskov juga disebut-sebut terpilih untuk mendapatkan revamp dari Moonton tahun depan. Revamp tersebut akan mengubah skill ultimate di Moskov.

Berdasarkan keterangan resmi MLBB pada Selasa (29/11/2022), berikut statistik Moskov dari 14 hingga 20 November 2022.

Dari total 4.271.054 game, Moskov memiliki kill terbanyak dalam satu game dengan 35 kill.

Tentunya hal ini dapat membuktikan bahwa hero ini merupakan hero yang sangat kuat dan di tangan yang tepat bisa di overpower karena hero ini merupakan salah satu hero yang sulit untuk dikuasai oleh pemain.

Dengan kemampuannya masuk ke formasi belakang lawan, Moskov mampu mencatatkan 381.123 damage dalam satu pertandingan, meraih gold tertinggi dengan total 4.271.054 dalam satu pertandingan, dan menggila hingga 92.064 kali.

Berserker’s Fury merupakan item build yang sering digunakan di setiap pertandingan Moskov, item ini merupakan salah satu item core Moskov karena meningkatkan peluang critical hit.

Berserkers Fury sendiri membantu menghancurkan musuh dengan serangan dasarnya. Role item ini memberikan 50% Physical Attack dan +25% Critical Strike.

Selain itu, hero ini juga pernah mengalami tingkat kematian yang cukup tinggi dalam satu pertandingan yaitu mencapai 26 kali eliminasi.

Durasi match terlama yang pernah dilakukan hero ini mencapai 49 menit 25 detik.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *