Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Kok Bisa Seperti Ini?

Posted on
jakarta

Saat Rizky Billar dan Lesti Kejora membubarkan Leslar Entertainment, tak banyak yang bisa dilakukan para staf. Ariel Lobster atau Boril yang menjadi road manager Lesti Kejora sejak 2016, mengaku sedih.

Boril bukan lagi road manager Leslar Entertainment, begitu pula Lesti Kejora dan Rizky Billar. Boril mengatakan bahwa semua karyawan Leslar Entertainment jujur ​​dengan keputusan Billar dan Lesti Kejora untuk fokus pada keluarga mereka.

“Karyawan, konsekuensinya kita bekerja dimanapun kita berada, jadi kita harus berpikiran terbuka, ikhlas, apalagi untuk keluarga, apalagi mau fokus yang baik. Untuk saat ini saya tidak melakukan itu, saya juga tidak di seksi Leslar,” kata Boril di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan.

“Mereka sudah tidak aktif lagi di tempat kerja,” lanjutnya.

Boril sedih. Boril sudah menemani Lesti Kejora sejak penyanyi itu belum menikah.

“Ya pasti sedih, apalagi udah cukup lama kenal sama dia sebelum nikah, punya anak, dia masih cewek yang sama denganku,” kenangnya.

“Banyak (sayangnya). Apalagi sekarang kita dekat dengan mereka, tiba-tiba kita hanya bisa saling mendukung. Saya tetap mendukung mereka. (Sayangnya) ‘Bagaimana ini bisa terjadi?’ Saya tidak mengharapkannya. Saya sangat mengenalnya (sangat baik),” kata Boril.

Boril juga sedih ketika banyak orang yang menentang Lesti Kejora. Lesti Kejora yang memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar setelah dijinakkan, menimbulkan kekecewaan banyak orang.

“Sedih, pasti sedih, kita kembali ke konsekuensinya. Berdoa saja. Bagi saya, saya juga tidak bisa menjawabnya (kalau ada artis yang juga kecewa dengan Lesti Kejora). Saya merasa lebih baik selama sebulan, “Apa yang bisa Anda lakukan selain berdoa,” katanya.

Dalam memutuskan untuk membubarkan Leslar Entertainment, Boril menegaskan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memenuhi semua tanggung jawab mereka. Berbicara tentang kompensasi, semua karyawan mendapatkannya.

“(Kompensasi) harus ada. Ini berlaku tidak hanya untuk saya, tetapi untuk semua karyawan. Yang terpenting bagi saya adalah mendukung mereka dalam keadaan apapun. Itu bukan alasan, mereka memang ingin membangun rumah tangga yang lebih fokus. Tidak ada yang bisa kami lakukan,” pungkas Boril.

Tonton video”Leslar Entertainment bubar, bangkrut?
[Gambas:Video 20detik]
(menempatkan/tetapi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *