Menjadi Hacker di Dalam Dunia Game

Posted on

GAMEFINITY.ID, Kabupaten Malang – Hacknet adalah game simulasi yang dirilis pada tahun 2015. Berbeda dengan game lainnya, konsep dalam game ini adalah mensimulasikan cara peretas Kerja. Meskipun tidak terlalu akurat, pemain dapat merasakan secara langsung seperti apa rasanya peretas yang dapat menjelajahi konten yang berbeda dari komputer yang berbeda.

Dikembangkan oleh Fractal Alligator Team dan dipublikasikan oleh Fellow Traveler, game ini sukses mendapatkan reaksi yang sangat baik dari para player di seluruh dunia. platform Uap.

antarmuka Hacknet

Menu Utama Hacknet |  Arsip pribadi
Menu Utama Hacknet | Arsip pribadi

Seperti yang dikatakan di awal, game ini mencoba menghadirkan pengalaman memotong Untuk orang biasa, UI dalam game ini juga tidak berlebihan. Tidak ada animasi atau efek visual yang memanjakan mata, semuanya bisa digambarkan sebagai kembalinya sistem operasi komputer di tahun 90-an. Pemain hanya bisa mengandalkan beberapa peluang papan ketik seperti kontrol DOS.

Di dalam game, grafiknya hanya terdiri dari beberapa tab masing-masing menunjukkan fungsi yang dapat digunakan oleh pemain. tujuan penggunaan font untuk membuat desain game benar-benar terasa seperti mensimulasikan bagaimana komputer seharusnya. Tetap saja, beberapa animasi yang tidak relevan muncul saat kita melakukan ini memotong nanti.

Peringkat Admin: 9/10 (Game ini berhasil menghibur Anda pengalaman para pemain dalam role-playing game sebagai peretas)

Gameplay Hacknet

Gameplay Hacknet |  Arsip pribadi
Gameplay Hacknet | Arsip pribadi

gaya bermain Untuk Hacknet sendiri terlihat sederhana, namun sebenarnya cukup membuat para gamers berpikir. Pertama, pemain akan dihadapkan pada berbagai misi yang akan terus berlanjut seiring berjalannya cerita. Jika misi diterima, tidak ada animasi atau wajah orang yang ditampilkan, semua misi akan dikirim melalui email Surel pemain.

Mekanisme dari game ini sendiri juga membutuhkan skill dan tidak bisa dimainkan sembarangan. Seiring perkembangan cerita, yang berbeda memotong terbatas dalam waktu. Intinya, pemain harus mengingat semua orang memerintah dan cara untuk mem-bypass sistem keamanan seperti proxy dan firewall. Setelah pemain menghabiskan waktu membobol komputer, mereka juga harus melakukan apa yang ditugaskan dalam misi. Misi dapat dihapus mengajukan seseorang, temukan akun seseorang dan dapatkan infonya.

memerintah dalam game ini sepertinya agak rumit dan sulit untuk diingat. Menghafal membutuhkan waktu memerintah dalam game ini dan menggunakannya dengan hati. Para pemain sendiri dapat melakukan banyak hal penunjuk dan dapatkan bantuan memerintah yang dapat digunakan. Namun, ada beberapa bagian dalam game ini yang mengganggu pemain menggunakan Papan ketik-Dia.

Peringkat Admin: 10/10 (Mekanik yang tidak terlalu sederhana dan tidak serumit pengkodean. keseimbangan antara kesulitan dan bagaimana pemain belajar untuk bermain lebih baik.

Baca Juga: Review Naruto Senki, Game Fanmade Naruto yang Populer

Grafis hacknet

Grafik Hacknet |  Arsip pribadi
Grafik Hacknet | Arsip pribadi

Tidak banyak diskusi tentang grafik game ini karena pemain pada dasarnya hanya akan melihat satu layar dengan sedikit tab yang memiliki fungsi masing-masing. Pemain tidak dapat memilih tema OS yang dia suka pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat dia bisa kemajuan Pemain dapat memilih tema OS pilihan mereka.

Ada satu hal lagi tentang bagaimana game ini menggambarkan prosesnya memotong yang terkadang berlebihan. dalam memerintah bagaimana porthack Beberapa animasi disajikan kepada para pemain. Ya, semacam animasi “memotong” seperti biasa, tapi itu tidak mengurangi kesenangan dari permainan.

Admin Rating: 8/10 (Admin tidak suka animasi yang berlebihan di dalam game, tapi itu bukan masalah besar)

Audio

Nada dalam game ini bisa dibilang monoton. Namun, audio dalam game ini bisa menguatkan kesan bahwa game ini sebenarnya adalah game simulasi peretas tertutup berbeda memecahkan teka-teki jigsaw rumit. Seperti halnya grafik dan antarmuka pengguna dalam game ini, audionya juga sederhana.

Peringkat Admin: 7/10 (Tema sesuai tetapi terlalu monoton dan tidak ada yang istimewa)

Mencari

Setelah cerita selesai, Hacknet hanya bisa dimainkan untuk mengulang cerita. Walaupun hanya repetitif, pengalaman yang admin dapatkan selama memainkan game ini sangat bagus. Pemain dapat mengulang cerita dari awal dan menyelesaikan Steam yang berbeda kinerja.

Peringkat Admin: 6/10 (Game dengan cerita di dalamnya tidak memilikinya replayability apa yang terlalu baik)

kelayakan

Dalam harga harga penuh Game ini harganya Rp 70.000 tetapi selama masa promosi harganya bisa turun menjadi Rp. 10.500. Dari perbandingan harga ini, terlihat jelas bahwa menunggu promosi lebih baik daripada membeli harga penuh.

(Dengan harga Rp 70.000 ada pilihan game promo lainnya yang jauh lebih baik, misalnya Borderlands 2, Tales of Berseria dan Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist)

Peringkat Admin: 8/10 untuk promo, 2/10 aktif harga penuh (Lebih baik beli game AAA lama)

Baca juga: Era Baru, pahlawan ninja berbasis giliran bangkit dari kubur

Kesimpulan

Hacknet adalah game yang mengajak pemainnya untuk mensimulasikan diri peretas. dari membawa antarmuka dan gaya bermain dapat tersampaikan dengan baik tanpa melupakan tema dari game ini. Mekanik yang sedikit rumit membuat permainan lebih menantang. Kalaupun audio yang disampaikan sesuai, bisa dikatakan terlalu mendasar.

Untuk harga yang lebih baik, belilah selama promosi.

Peringkat admin keseluruhan: 8/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *