Nenek yang Ditendang Pelajar di Tapsel Ternyata Pernah Dipukul Pakai Kayu

Posted on

Tapanuli Selatan

Kejadian seorang nenek di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) diedarkan oleh anak sekolah berseragam Pramuka hingga viral di media sosial. Bahkan, nenek itu juga pernah dipukuli dengan kayu beberapa bulan sebelumnya.

dilaporkan detikSumatraPada Minggu (20/11/2022) Imam Zamroni, Kapolres Tapsel, AKBP mengungkapkan, aksi memukul nenek dengan kayu juga viral di media sosial.

“Enam orang (ditangkap), video itu menunjukkan lima tendangan, video itu menunjukkan pemukulan dengan kayu, video itu menunjukkan empat pelaku, tetapi hanya enam pelaku dari dua kejadian itu,” kata Imam.

Imam mengungkapkan, pelaku pemukulan tongkat dan penendang berasal dari kelompok santri yang sama. Dia mengatakan enam pemuda telah ditangkap sejauh ini.

“Kemudian pada hari Sabtu kemarin sekitar pukul 11.00 WIB, kejadian yang terlihat pada video dimana pengejaran dilakukan terjadi salah satu pelaku menendang ibu korban yang sama dengan kejadian sebelumnya yang berjumlah lima orang. Tapi mereka satu sekolah atau kelompok pemuda dan dari dua kejadian itu ada enam pelakunya,” kata imam itu.

Imam menceritakan kepada para pelaku bahwa mereka adalah pelajar salah satu SMK di Tapsel. Mereka rata-rata duduk di kelas 11 dengan usia rata-rata 15 hingga 16 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

(itu /imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *