Pembaruan Tower of Fantasy Versi 2.1 Bakal Luncurkan Confounding Labyrinth : Okezone techno

Posted on

JAKARTA menara fantasi Dengan hadirnya pembaruan versi 2.1, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan bahwa mereka akan merilis Confounding Labyrinth.

The Confounding Labyrinth dikenal sebagai labirin bawah tanah raksasa misterius di bawah Mirroria. Di labirin ini, hukum alam semesta tidak berlaku seperti di dunia normal.

Mengutip dari keterangan resminya, Jumat (11/11/2022), Confounding Labyrinth memiliki 3 level, dan setiap level memiliki atmosfer, monster, dan rute yang unik dan berbeda.

Di Bewildering Labyrinth, pejalan kaki akan menjelajahi daerah yang indah dan beragam. Reruntuhan di labirin ini adalah peninggalan peradaban yang tidak diketahui dan banyak rintangan menunggu di sana.

Hanya ada secercah cahaya yang akan memandu dan mengungkap jejak masa lalu.

Pengembara akan menemukan berbagai makhluk berbahaya bersembunyi. Beberapa makhluk tampaknya telah bermutasi karena efek dari Confusing Maze.

Diantaranya adalah Culton, makhluk dengan tubuh seperti kristal karena mutasi, seorang humanoid bernama Gaia yang memiliki lengan besar yang dapat menghancurkan apa saja, dan Harrah, seorang humanoid dengan penampilan yang mengerikan.

Bersamaan dengan Confounding Labyrinth, simulacra terbaru dari Saki Fuwa dirilis pada 10 November. Saki Fuwa adalah pemimpin Pasukan Khusus Keamanan di Mirroria.

Dia adalah satu-satunya manusia nyata di tim karena dia tidak pernah mengalami modifikasi biomekanik. Saki Fuwa menyukai gaya bertarung kuno kendo dan sering memakai seragam kendo tradisional.

Dia juga menguasai “Super Flow”, kemampuan untuk berkonsentrasi penuh pada satu titik dan menghasilkan serangan dan kekuatan bertarung yang luar biasa. Saki Fuwa dipersenjatai dengan senjata yang disebut Heartstream.

Confounding Labyrinth akan hadir di Tower of Fantasy pada 22 November 2022.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *