Pencarian rumah untuk mencari gua di Mars telah dimulai

Posted on

Lingkungan adalah kartu liar, dan pindah ke sana akan menjadi mahal. Tapi gua bawah tanah adalah salah satu tempat perlindungan terbaik ketika manusia akhirnya mencapai Planet Merah. Lubang-lubang ini, ditemukan dalam jumlah besar di Bumi dan Bulan, merupakan isolator alami terhadap kondisi Mars yang keras.

dalam penawaran bulan ini Pada pertemuan American Geological Society’s Connections 2022 di Denver, para peneliti mengidentifikasi sembilan kandidat utama gua yang layak dijelajahi di masa depan. Semua gua ini tampaknya memanjang setidaknya beberapa jarak di bawah tanah dan terletak di dekat lokasi pendaratan yang dapat diakses oleh penjelajah ringan.

Struktur ini akan menawarkan kelonggaran dari lingkungan Mars yang menantang, kata Nicole Bardaplias, seorang ahli geologi di University of Arizona. “Segala sesuatu di permukaan terkena radiasi yang intens, mungkin meteorit atau pemboman mikrometeorit. Ada juga fluktuasi suhu yang signifikan antara siang dan malam.”

Kembali ke properti yang paling diinginkan di Mars, Ms. Bardabelias dan rekan-rekannya melihat katalog kandidat Gua Mars Global. Ringkasan ini, berdasarkan citra yang dikumpulkan oleh instrumen Mars Owl dan kendaraan pengintai Mars, mencakup lebih dari 1.000 kemungkinan gua dan fitur aneh lainnya di Mars. (Anggap saja sebagai layanan menu Mars pertama.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *