Populer Science: Alasan Kapal Besar Mengapung hingga Air Minum Indonesia Tercemar Tinja : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Ada artikel saluran Ilmu Okezone yang banyak dibaca oleh pengguna internet. Dan yang paling populer selama seminggu terakhir, mulai dari “Alasan Kapal Besar Mengambang” hingga “Air Minum Indonesia Tercemar Kotoran”.

Bagaimana kapal besar bisa berenang di lautan? Bahkan jika benda berat harus tenggelam

Bagaimana kapal besar dengan kontainer berton-ton bisa mengapung di permukaan air? Meskipun kapal tentu memiliki massa yang sangat besar.

Sementara itu, benda lain dengan massa yang sama beratnya dapat dengan mudah tenggelam di dalam air. Jadi mengapa ini terjadi?

Lanjut membaca.

7 Dinosaurus Paling Menakutkan Bisa Berlari Lebih Cepat Bahkan T-Rex

Ada tujuh dinosaurus paling menakutkan yang bahkan bisa membuat T-Rex kabur. Diketahui bahwa bumi pernah menjadi rumah bagi hewan purba seperti dinosaurus.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa T-Rex adalah satu-satunya dinosaurus yang mengerikan. Itu hanya salah karena ada beberapa dinosaurus yang jauh lebih menakutkan daripada predator ini.

Baca selengkapnya.

Para astronom menemukan keanehan lubang hitam untuk pertama kalinya, apa itu?

Satu hal umum yang dipelajari tentang lubang hitam adalah mereka dapat menyerap apa pun di sekitarnya, tetapi itu tidak sepenuhnya benar.

Kami selalu berpikir bahwa apa pun yang memasuki lubang hitam tidak akan pernah bisa kembali, tetapi penelitian terbaru menemukan keanehan bahwa lubang hitam dapat mengeluarkan materi yang ditelannya.

Lanjut membaca.

UNICEF Ungkap 70% Air Minum Indonesia Terkontaminasi Feses!

United Nations Children’s Fund (UNICEF) Indonesia mengungkapkan 70 persen air minum rumah tangga di Indonesia tercemar tinja.

Hal ini disampaikan oleh spesialis laundry UNICEF Indonesia, Maraita Listyasari, yang juga mendorong perlunya hidup bersih dan sehat (PHBS).

Lanjut membaca.

(Amj)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *