Populer Science: Asteroid Raksasa Lintasi Bumi hingga Air Laut Panas Tanda Kiamat : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Ada artikel saluran Ilmu Okezone yang banyak dibaca oleh pengguna internet. Dan yang terpopuler minggu lalu, mulai dari Asteroid Raksasa Melewati Bumi hingga Air Laut Panas Tanda Kiamat.

Malam ini asteroid seukuran 2x GBK Stadium akan melewati Bumi

Sebuah asteroid berukuran hampir dua kali lipat dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan melewati Bumi malam ini, Sabtu (22/10/2022). Apa ini berbahaya?

Peneliti BRIN Center for Space Science Andi Princeg mengatakan asteroid yang diberi nama 2022 RB5 itu akan berjarak 5 juta kilometer (km) dari Bumi.

Lanjut membaca.

Penyebab terjadinya hujan meteor menurut ilmu pengetahuan ternyata ada di dalam Al-Qur’an

Hujan meteor adalah terjadinya lintasan meteorit yang jatuh ke atmosfer bumi atau biasa disebut dengan bintang jatuh. Dalam ajaran Islam, jatuhnya meteor memiliki makna tersendiri.

Menurut sains, itu bisa disebabkan oleh gravitasi bumi yang lebih besar, menarik benda-benda luar angkasa ke atmosfer.

Baca selengkapnya.

Para peneliti menemukan bahwa obat sebanding dengan olahraga

Beberapa orang mungkin lebih memilih istirahat daripada berolahraga, terutama dengan kesibukan sehari-hari yang menyisakan sedikit waktu luang.

Selain itu, tidak sedikit orang yang ingin melakukan aktivitas fisik seperti olahraga karena malas. Padahal, tubuh perlu terus bergerak melalui olahraga agar lebih bugar dan selalu fit untuk melakukan berbagai aktivitas.

Lanjut membaca.

Air laut menjadi panas, menurut Al-Qur’an pertanda kiamat, menurut penjelasan ilmiahnya

Masalah laut dan kehidupan di dalamnya tercantum dalam Al-Qur’an, termasuk nasibnya pada saat kiamat. Semua air memanas, tidak ada yang bisa membuatnya kembali seperti semula.

Jadi apa artinya laut akan memanas pada Hari Kebangkitan? Bahkan jika air membentang sangat jauh dan tetesan air tidak pernah dihitung.

Lanjut membaca.

(Amj)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *