Populer Science: Gugup Bicara di Depan Umum hingga Benda Asing Diduga Tulang Alien : Okezone techno

Posted on

JAKARTA – Ada artikel saluran Ilmu Okezone yang dibaca banyak pengguna internet. Dan yang paling populer selama seminggu terakhir, mulai dari “Nervous Public Speaking” hingga “Benda Asing yang Diduga Alien Tulang”.

Mengapa seseorang gugup saat berbicara di depan umum? penjelasan ilmiah

Selalu sulit bagi sebagian orang untuk berbicara di depan umum. Banyak hal yang terasa saat kita mencoba berbicara di depan audiens, seperti B. jantung berdebar-debar, berkeringat banyak, kehilangan penglihatan secara tiba-tiba, bahkan pingsan.

Menurut saluran YouTube Kok bisa? pada Sabtu (26/11/2022), orang-orang yang disurvei paling takut berbicara di depan umum dibandingkan dengan takut ketinggian, binatang, tenggelam, darah, suntikan, ruang tertutup, dll.

Lanjut membaca.

Tulang ekor manusia tidak akan dihancurkan hingga Hari Penghakiman, dibuktikan secara ilmiah dan sesuai dengan Al Quran

Manusia akan mengalami proses penguraian dan pembusukan hingga jasadnya musnah, yang terjadi ketika mati dan dikubur di dalam tanah.

Namun, ada satu bagian tubuh manusia yang tidak pernah hancur setelah dikuburkan, bersifat abadi, dan akan dibangkitkan saat kiamat terjadi, yaitu tulang ekor.

Lanjut membaca.

Virus zombie berusia 50.000 tahun dihidupkan kembali

Sebanyak 13 varian virus beku ditemukan di tujuh sampel berbeda dari permafrost Siberia. Untuk lebih mengenal virus ini, tim ilmuwan dari Pusat Penelitian Ilmiah Nasional Prancis menghidupkan kembali beberapa di antaranya.

Seperti dilansir Metro, Rabu (30/11/2022), penelitian menunjukkan bahwa varian virus tersebut berusia hampir 50.000 tahun. Ilmuwan bahkan berbicara tentang virus zombie.

Lanjut membaca.

Sepasang kekasih menemukan benda aneh yang diduga tulang alien

Sepasang suami istri yang menghabiskan waktu di Ilha Comprida di Sao Paulo, Brazil, terkejut menemukan benda aneh yang dikira tulang alien karena lebih besar dari tangan manusia.

Kedua kekasih yang masing-masing adalah Leticia Gomes Santiago dan Devanir Souza itu mengaku sedang berjalan-jalan di pantai sebelum menemukannya. Sekilas mereka yakin itu bukan karang atau tulang manusia.

Lanjut membaca.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *