Populer Telco: Ojol Tak Bisa Beli STB hingga Viral TV Warga Meledak : Okezone techno

JAKARTA – Ada artikel saluran Telco Okezone yang banyak dibaca oleh pengguna internet. Dan yang paling populer minggu lalu, dari Ojol Can’t Buy STB hingga Viral TV Warga Burst.

virus! Ojol mengaku istrinya marah karena tidak bisa membeli set-top box

Seorang ojek online (ojol) turun ke media sosial untuk mengolok-olok istrinya. Alasannya, wanita itu marah karena tidak bisa menonton TV.

Bahkan jika istri Ojol suka menonton TV. Namun, sejak Analog Shutdown Policy (ASO) Jabodetabek mulai berlaku pada 2 November 2022, ia harus rela ketinggalan sinetron yang kerap ia tonton.

Lanjut membaca.

Ga bisa beli set-top box, Warganet: buat jajan aja

Orang mengaku tidak bisa membeli dekoder yang digunakan untuk menonton acara TV secara digital. Karena tidak bisa membeli, tidak banyak yang bisa dilakukan netizen untuk menonton acara TV.

Akibatnya, anak itu menangis karena tidak bisa melihat kartun yang disukainya.

Baca selengkapnya.

TV analog mati, warga tidak bisa beli dekoder: beli nasi saja, alhamdulillah

Analog Shutdown Policy (ASO) yang diterapkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terus mendapat reaksi dari netizen. Pasalnya, masyarakat terpacu untuk membeli dekoder untuk bisa menonton acara TV.

Seperti yang diungkapkan oleh akun @jumyati211, dia mengaku di akun Tik Toknya bahwa dia tidak mampu membeli set top box.

Lanjut membaca.

virus! TV warga meledak saat menggunakan dekoder

Netizen dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan TV tabung yang terlihat berantakan. Tak hanya itu, kondisi di dalam rumah juga terlihat kotor dan berantakan.

Video akun TikTok yang diunggah @aaderrytv mengatakan, “Karena pakai TV set-top box (STB) meledak,” tulis akun tersebut.

Lanjut membaca.

(Amj)