PUBG Mobile Global Chicken Cup Pilih Lionel Messi Jadi Kapten : Okezone techno

Posted on

JAKARTAPUBG seluler telah memperkenalkan sejumlah fitur baru dengan pembaruan ke versi 2.3. Hadir untuk memeriahkan musim sepak bola melalui PUBG MOBILE Global Chicken Cup.

Pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas dalam game, pernak-pernik, dan banyak lagi. Beberapa tambahan menarik terungkap dalam preview PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut tentang kolaborasi yang akan datang.

Dengan pembaruan ini dimulai banyak perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan versi 2.3 dan acara PUBG Mobile Global Chicken Cup!

Untuk memeriahkan musim olahraga, taman sepak bola baru dengan lapangan sepak bola dan aktivitas sepak bola siap ditambahkan ke dalam permainan.

Update ini juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers untuk pemain. Pemain dapat berpartisipasi dalam acara sosial dan memenangkan banyak hadiah.

Kemudian para pemain bahkan bisa pergi ke lapangan sepak bola dan mencetak gol dengan bola sepak portabel.

Selain itu, acara ini juga mengembangkan salah satu kolaborasi PUBG Mobile dengan legenda sepak bola, bintang internasional dan ikon olahraga Lionel Messi, yang diumumkan sebagai kapten PUBG MOBILE Global Chicken Cup.

Akan ada berbagai aktivitas di berbagai peta dan mode permainan untuk merayakan karir olahraga brilian Messi. Semuanya Messi, tema “KAMBING sepak bola”!

Selain konten bertema sepak bola, map Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan signifikan dengan pembaruan ini.

Aftermath sedang menjalani perombakan total, dengan peningkatan besar pada peta serta baju besi, senjata api, sistem tenaga, dan banyak lagi, di samping mekanisme permainan baru untuk menjaga permainan tetap segar dan menarik.

Pemain juga akan mengalami perubahan dan peningkatan lain pada peta, seperti: B. Menambahkan efek cuaca ke Livik.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *