PUBG Mobile Kolaborasi dengan Lionel Messi, Apa Hal Baru yang Hadir? : Okezone techno

Posted on

JAKARTAPUBG seluler secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini dengan ikon sepak bola Lionel Messi, salah satu tokoh paling ikonik di dunia olahraga.

Sebagai bagian dari pembaruan 2.3 November, PUBG Mobile akan merayakan jalur karir ikon olahraga tersebut.

“Saya merasa video game sangat membantu saya untuk bersantai dan menikmati momen saya sendiri saat tidak berlatih dan tetap terhubung dengan rekan satu tim, teman, dan keluarga saya,” kata Messi, dikutip dalam siaran pers, Senin (31/10). .). 2022).

Sementara itu, Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games mengatakan, ternyata banyak pemain PUBG yang juga penggemar sepak bola.

“Menyadari bahwa banyak pemain PUBG MOBILE juga merupakan penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk menghadirkan keseruan dalam game ini sekaligus menghadirkan kegembiraan bagi para penggemar baru,” kata Wang.

Sudah diketahui bahwa Messi adalah salah satu nama besar di dunia sepak bola dan dikenal luas sebagai salah satu pemain terhebat di dunia.

Saat bermain untuk klub-klub top dunia dan sebagai kapten tim nasional Argentina, Messi telah memenangkan banyak penghargaan termasuk rekor tujuh kemenangan Ballon d’Or dan rekor enam Sepatu Emas Eropa.

Ia juga dikenal dengan kegiatan filantropinya untuk anak-anak di seluruh dunia, seperti melalui UNICEF.

Dijelaskan bahwa kolaborasi ini akan memperkenalkan koleksi unik kostum dalam game dan item edisi terbatas lainnya yang memungkinkan pemain untuk memamerkan kehebatan atletik mereka di medan perang.

(Amj)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *