Ramai Cek Transaksi Gopay Setahun Terakhir, Begini Caranya : Okezone techno

Posted on

JAKARTAWarganet di media sosial tiba-tiba ramai membicarakan histori transaksi Gojek. Beberapa akun mengunggah laporan transaksi dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Bagaimana review transaksi gopay selama setahun terakhir? Mulai dari transaksi sepeda motor, mobil, pengiriman barang belanjaan, tiket bioskop, pinjaman, tagihan atau pembayaran lainnya di aplikasi Gojek.

Tentu saja, dilansir dari situs resmi Gojek, Jumat (11/4/2022), mudah untuk mengecek riwayat pengeluaran harian Anda di aplikasi Gojek selama setahun terakhir.

Namun, sebelum menggunakan fitur verifikasi transaksi, pastikan aplikasi Gojek Anda adalah versi terbaru. Berikut langkah-langkah untuk mengecek history transaksi Gojek.

1. Buka aplikasi Gojek di perangkat Anda dan pastikan Anda sudah login dengan akun Anda.

2. Di halaman beranda, pilih ikon profil di kanan atas.

3. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman “Profil Saya”

4. Dari menu akun profil, pilih Pesan.

5. Nanti Anda akan melihat history order, order yang sedang berjalan dan order yang dijadwalkan. Namun, Anda dapat mengabaikannya dan memilih “Unduh” langsung di kanan atas.

6. Selanjutnya akan muncul halaman laporan transaksi. Sebelum mengunduh, Anda harus memasukkan waktu yang diinginkan, yang dapat harian atau bulanan, dan periode pemesanan maksimum adalah tahun terakhir.

7. Anda dapat mengklik “Unduh” di bagian bawah halaman dan kemudian pilih folder simpan di perangkat Anda.

8. Setelah sukses, kamu bisa keluar dari aplikasi Gojek dan cari file yang bernama “History-Order-Gojek-Period” di folder save.

9. Data riwayat transaksi Anda akan diunduh dalam bentuk file PDF yang dapat dibuka.

Ini adalah cara mudah untuk mengecek history transaksi di aplikasi Gojek. Banyak keberuntungan.

(Amj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *