Realme 10 Pro Diungkap, Hadirkan Layar Lengkung Kelas Flagship

Posted on

RADARSOLO.ID – Realme baru saja meluncurkan seri nomor terbarunya, yaitu Realm 10 Pro+ dan 10 Pro. Realme 10 Pro+ memiliki layar lengkung atau tepi kelas unggulan dengan 120 Hz dan peredupan PWM pada 2160 Hz.

Kehadiran Realme 10 Pro+ bertujuan sebagai kelanjutan dari komitmen Realme untuk memperkenalkan Leap Forward Technology & Design, dalam hal ini layar melengkung. Ini akan memberikan pengalaman layar premium sehingga lebih banyak anak muda dapat menjangkaunya.

Lebih jauh, smartphone Ini menampilkan desain Hyperspace yang menarik dengan bodi ultra-ringan dan kamera ProLight 108MP, kinerja bertenaga dengan chipset Dimensity 1080 5G dan RAM dinamis hingga 12+8GB. Kaum muda juga dapat merasakan realme UI 4.0 terbaru yang diperbarui untuk pertama kalinya di Realm 10 Pro+.

Selain itu, realme 10 Pro dengan varian penyimpanan mulai dari 6 + 128 GB dilengkapi dengan layar tanpa batas 120 Hz dengan bezel samping ultra datar 1 mm. Menawarkan pengalaman visual yang fantastis secara keseluruhan. Realme 10 Pro juga memiliki prosesor Snapdragon 695 5G di segmennya, kamera ProLight 108 MP, desain Hyperspace, dan realme UI 4.0 out of the box.

Seperti diketahui, smartphone Layar melengkung selalu dianggap sebagai model kelas atas dan premium karena penampilannya yang cantik, sentuhan yang nyaman, dan biaya produksi yang tinggi dibandingkan dengan layar datar.

“Dengan bezel bawah hanya 2,33mm, Realm 10 Pro+ menghadirkan layar melengkung 120Hz unggulan untuk pengguna muda dengan harga eceran yang lebih terjangkau,” kata Realm.

Selain itu, layar melengkung ini juga memiliki fitur peredupan PWM 2160Hz, yang 4,5 kali lebih tinggi dari PWM 480Hz tradisional yang ditemukan di sebagian besar smartphone unggulan. Hasil, smartphone Ini melindungi mata pengguna sambil mempertahankan warna yang akurat pada tampilan di lingkungan gelap.

Hadir dengan kamera ProLight 108 MP, kini disebut juga Realme 10 Pro+ smartphone yang pertama dalam Number Series yang menggunakan HyperShot Imaging Architecture yang disematkan dengan mesin fotografi AI terbaru seperti QuickShot Acceleration Engine, Image Fusion Engine, dan Super Nightscape Engine.

Terobosan teknologi ini menjamin tingkat pengalaman fotografi yang bahkan lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Dengan chipset Dimensity 1080 5G terdepan di segmennya berdasarkan proses manufaktur 6nm TSMC, sisi visual Realme 10 Pro Plus menawarkan frame rate gaming yang lebih tinggi dan lebih stabil dalam judul game mainstream dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

Tak terkecuali Indonesia, Realme mengklaim tetap menawarkan lini produk terbaru untuk anak muda di berbagai segmen. Diduga, handset ini juga akan dihadirkan untuk para penggemarnya di tanah air. (jpg/ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *