Realme 10 series menyapa pasar global pada November 2022

Posted on

JAKARTA (ANTARA) – Realme memastikan peluncuran produk seri Realme 10 akan berlangsung bulan depan, yakni November 2022.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh akun Twitter @realmeglobal, disertai penjelasan singkat tentang peningkatan fitur melalui telepon saat menanggapi tweet dari CEO @MadhavSheth1.

“Tiga teknologi terbaru adalah performa, desain, dan tampilan. Anda mengerti, bukan? Dan ya, seri nomor #Realme akan diluncurkan pada bulan November, ”tweet Realme Kamis.

Sebelum rilis produk terbarunya dikonfirmasi secara resmi, banyak bocoran mengenai seri Realme 10 yang beredar di kalangan pecinta gadget.

Beberapa bocoran tersebut bermula dari Realme 10 Pro+ yang diharapkan memiliki tampilan layar melengkung yang jarang ditemui di kelas ponsel entry-level.

Kemudian dari segi chipset dikabarkan bahwa Realme 10 Pro+ akan menggunakan chipset dari Mediatek yaitu Dimensity 1080, dan untuk Realme 10 reguler akan menggunakan Helio G99.

Kemudian bocoran spesifikasi lainnya untuk Realme 10 Pro+ akan memiliki refresh rate 120Hz, ditemani kamera utama 50MP OIS (Optical Image Stabilization) dengan dukungan daya 5000mAh dan fast charging 67W.

Realme 10 reguler akan memiliki spesifikasi yang kurang lebih serupa, namun dalam hal pengisian daya, dukungannya lebih rendah, yakni 33W.

Dari segi konektivitas, belum bisa dipastikan apakah ponsel ini akan bisa terhubung ke layanan 5G.

Meskipun telah dikonfirmasi bahwa itu akan dirilis bulan depan, belum ada pengungkapan rinci tentang tanggal rilis Realme 10 Series.

Baca Juga: Dokumen FCC Ungkap Desain Realme 10

Baca Juga: TWS Realme Buds T100 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 200.000

Baca juga: Realme C33 Sudah Tersedia Mulai Hari Ini, Intip Spesifikasi dan Harganya

Penerjemah: Livia Kristianti
Penerbit: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *