Redmi Pad Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Rp. 3.499.000 • Radar Jogja

Posted on

RADAR JOGJA – Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan keluarga Redmi Pad terbarunya. Tablet dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Peluncuran Redmi Pad tersemat dalam acara bertajuk “All In One, Pad For Fun” pada Kamis (17/11).

Dimulai dengan otak dengan RAM 8GB yang bisa diperluas. Untuk performanya ditopang oleh baterai berkapasitas 8.000 mAh. Dengan pengisian cepat 18W dan dilengkapi dengan pengisi daya dalam kotak.

“Dengan kapasitas ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Mulai dari menonton film favorit, mendengarkan musik, bermain game, atau menjelajahi media sosial, Redmi Pad dapat berjalan sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya,” jelas Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Kamis (17/11). .

Tablet pintar ini sangat memanjakan penggunanya. Hal ini tak lepas dari dimensi layar tablet yang lebih besar dari perangkat biasa. Tapi lebih ringan dari laptop.

Meski begitu, teknologi yang dibawanya tidak main-main. Disematkan dengan prosesor game terbaru dan MediaTek Helio G99 yang kuat. Lengkap dengan proses manufaktur 6nm dan kecepatan hingga 2.2GHz.

“Redmi Pad memiliki penyimpanan LPDDR4X + UFS 2.2 terbaik dan terbesar di kelasnya, serta RAM 6GB dengan kemampuan ekspansi RAM. Kemudian ROM berkapasitas 128GB yang mendukung penyimpanan eksternal MicroSD hingga 1TB,” ungkapnya.

Secara visual, layar Redmi Pad beresolusi 2K. Lengkap dengan audio quad speaker yang ditenagai oleh Dolby Atmos. Semuanya terbungkus dalam desain tablet yang ramping dan stylish dengan ukuran 10,61 inci, tebal hanya 7,05 mm, dan berat 445 gram.

Layar Redmi Pad begitu responsif berkat refresh rate hingga 90Hz. Bisa memanjakan mata saat menonton, bermain game, mendengarkan musik atau berselancar. Sentuhan ini juga mampu menghasilkan kualitas warna yang lebih detail dan tajam.

“Redmi Pad mampu memutar video beresolusi tinggi hingga 2K, sehingga menonton YouTube atau Internet multimedia sangat menyenangkan dan dengan kualitas terbaik. Quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos membuat kualitas audio jernih dan kuat,” ungkapnya.

Kehadiran pengurangan cahaya biru bawaan mencegah mata lelah. Ini memberi Redmi Pad sertifikasi cahaya redup dari TÜV Rheinland. Ini juga merupakan tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS untuk kelelahan visual yang rendah.

“Tetap aman di mata saat digunakan dalam jangka waktu lama atau dalam kondisi minim cahaya,” ujarnya.

Kamera belakang Redmi Pad dilengkapi dengan lensa 8MP. Kamera depan 8 megapiksel memiliki lensa sudut ultra lebar hingga 105°. Lebih lengkap dengan teknologi Focus Frame.

“Agar hasil video call menjadi sangat berkualitas, apalagi kamera Redmi Pad diletakkan secara horizontal, posisi wajah terlihat natural di sekolah online atau rapat virtual,” ujarnya.

Redmi Pad hadir dalam dua warna: Graphite Grey dan Moonlight Silver. Harga resminya adalah Rp 3.499.000. Mulai 25 November 2022, online melalui Xiaomi Indonesia Official Store di Mi.com, Tokopedia, Blibli, Lazada, Akulaku dan Shopee dan offline melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. (Obi/om37/dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *