Ronaldo Bikin Gaduh, Pemain MU pun Terganggu

Posted on
doha

Raphael Varane mengungkapkan pernyataan Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan berimplikasi pada skuat MU. Pemain MU tak ingin terjebak dalam keributan akibat CR7.

Ronaldo menimbulkan kontroversi setelah bersaksi dalam program wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo berbicara tentang beberapa masalahnya di Manchester United. Dia merasa dikhianati oleh Ten Hag dan ofisial klub karena memintanya pergi.

Pria asal Portugal ini menegaskan dirinya tidak menghormati Ten Hag. Ronaldo pun mengkritik fasilitas MU yang disebutnya tidak berkembang sama sekali sejak era Sir Alex Ferguson.

Pernyataan Ronaldo dikhawatirkan bisa mengganggu keharmonisan skuat MU. Kekhawatiran itu tampaknya menjadi kenyataan mengingat reaksi Bruno Fernandes saat bertemu Ronaldo di timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Bruno Fernandes terlihat canggung saat bertemu Ronaldo. Ia juga tak langsung bersalaman dengan Ronaldo yang memintanya berjabat tangan.

Bek MU Raphael Varane mengamini pernyataan Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan mempengaruhi pemain MU lainnya. Varane mengungkapkan, para pemain MU berusaha menjaga jarak agar tidak terjebak dalam keributan yang diciptakan Ronaldo.

“Jelas itu mempengaruhi kami. Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dia katakan,” kata Varane kepada stasiun radio Prancis Europe1.

“Kami berusaha menenangkan situasi dengan cara kami sendiri, kami berusaha untuk tidak terlalu terlibat. Apa yang terjadi di media memengaruhi klub besar seperti kami.”

“Juga, ketika bintang seperti Ronaldo, kami berusaha menjauhkan diri, artinya kami tidak mencoba mengubah situasi sendirian, kami melakukannya bersama-sama,” jelasnya.

Menonton video “ Terbongkar! Ronaldo menolak bermain melawan Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(murni/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *