Sadisnya Pria Jakbar Bantai Ipar gegara Tersinggung soal Cerai

Posted on
jakarta

Misteri pembunuhan wanita berinisial SM (55) di Kalideres, Jakarta Barat akhirnya terpecahkan. Pelaku F (36), saudara laki-laki suami korban, bermata gelap karena pertanyaan cerai menyinggung perasaannya.

Polisi pada Selasa (25/10/2022) menggelar jumpa pers terkait terungkapnya kasus pembunuhan SM di Polres Jakarta Barat. Kapolres Metro Kompol Haris Kurniawan mengungkapkan, F kabur ke Tegal, Jawa Tengah usai membunuh SM.

“Dari kesaksian, Tim Satreskrim Polres Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan kami berhasil, alhamdulillah kami tangkap di Tegal. Pelaku kabur ke Tegal,” kata Haris.

Awal dari pembunuhan

Pembunuhan itu terjadi pada Jumat (21 Oktober) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk menghadiri acara pemisahan kartu keluarga pelaku dengan istrinya.

“Saat pelaku menceritakan tentang perceraian dengan istrinya, korban menyalahkan pelaku, sehingga pelaku tersinggung. Karena tidak terima, pelaku langsung adu mulut dengan korban, sempat terjadi sedikit kericuhan antara pelaku dan korban,” jelas Haris.

Karena tidak terima dengan ucapan korban, pelaku kemudian melecehkan SM. Kepala korban dibenturkan ke tanah hingga korban meninggal dunia.

“Pelaku langsung menganiaya korban secara fisik dengan memukul korban ke tanah dengan membenturkan kepala korban ke tanah hingga korban meninggal dunia,” lanjut Haris.

Pelaku mencuri perhiasan korban, lihat halaman berikut

Tonton juga videonya: Pembebasan Pelaku Pembunuhan Gadis Pulang Ngaji di Cimahi

[Gambas:Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *