Statistik Hero MLBB dengan Ban, Pick, dan Win Rate Tertinggi Season 26 : Okezone techno

Posted on

JAKARTA Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memperbarui statistik peringkat untuk semua pahlawan yang harus diketahui pemain tentang larangan tertinggi, tingkat pengambilan dan kemenangan untuk bulan pertama musim 26.

Selain sebagai alat analisis untuk tim pengembang MLBB, statistik ini juga sangat membantu untuk referensi pemain agar selalu berada di peringkat tertinggi.

Ada beberapa hero yang secara konsisten diban pada saat draft pick selama beberapa musim terakhir.

Namun, selain hero yang langganannya ditangguhkan, ada juga hero yang berlangganan Pick and Win Rate selama bulan pertama Season 26 di Mobile Legends.

Berdasarkan pernyataan resmi MLBB pada Selasa (11/1/2022), berikut adalah statistik hero dengan tingkat ban, pick, dan win tertinggi untuk bulan pertama memasuki Season 26.

Larangan tertinggi

Ada beberapa hero yang akan di lock di setiap draft pick. Di bulan pertama season 26, Faramis menjadi hero pertama yang terkena banned di setiap kompetisi.

Diikuti oleh Valentina karena memiliki stat kill tertinggi dalam pertandingan dengan 32 kill. Pasalnya, Valentina juga merupakan heroine yang memiliki damage sangat tinggi.

Hero ketiga yaitu Julian dengan total kill saat ini sebanyak 29.562.673 kill, Julian juga merupakan hero langganan yang sudah sering diban di beberapa season sebelumnya.

Terpilih Tertinggi

Awal bulan ini di Season 26, Gusion menjadi hero favorit pemain dengan rekor damage tertinggi 181.295 dalam sebuah game.

Selain itu, Balmond, seorang hero dengan role fighter dan tank, memiliki kekuatan yang mengerikan, saat ini ia telah mencatat 16.384.385 kill selama permainan.

Selain itu, Wanwan dengan Demon Hunter Sword sangat mempengaruhi kecepatan serangan sebesar 25%, membuat Wanwan lebih agresif dalam pertempuran.

Hero terakhir yang menjadi target di bulan pertama Season 26 adalah Franco, menggunakan item Dominanceis, yang sangat mempengaruhi pertahanannya, sehingga mengurangi efek penyembuhan dan kecepatan serangan.

Tingkat kemenangan tertinggi

Ada beberapa hero yang sering memenangkan match dalam sebulan di Season 26, yaitu Phoveus yang berhasil menerima 151.520 damage dalam satu match.

Selain itu, Masha kini akan meningkatkan HP-nya dengan menggunakan item Guardian Helmet melalui kemampuan ofensif utamanya, Wild Might.

Hero ketiga yang selalu memenangkan pertandingan adalah Grock dengan damage tertinggi 147.873 dalam satu pertandingan. Hero tank ini bisa memberikan damage yang besar.

Hero terakhir, Lolita, mencatat bahwa hero ini mengambil alih 79 miliar damage di semua game. Sebagai salah satu hero Tanker, Lolita memiliki role support hybrid, jadi tidak hanya kemampuannya yang bisa bertahan, tetapi juga memberikan support yang bisa memberikan shield kepada rekan-rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *