TikTok Luncurkan Mode Baru Streaming Khusus Dewasa : Okezone techno

Posted on

JAKARTAtik tok Perusahaan dilaporkan telah memperkenalkan mode streaming khusus dewasa dalam pembaruan platformnya. Mode ini berguna untuk konten komedi yang lebih sesuai untuk orang yang berusia di atas 18 tahun.

Selain itu, mode dewasa juga memungkinkan orang untuk berbicara tentang pengalaman hidup yang sulit dan mereka merasa lebih nyaman dalam bercerita karena cerita hanya dilihat oleh orang yang dewasa dan dewasa dalam hidup.

Seperti dilansir Independent, Rabu (19/10/2022), TikTok mengatakan fitur tersebut akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Mereka juga berhasil keluar dari mode untuk pita muda dan masih melarang ketelanjangan, pornografi, atau konten seksual eksplisit lainnya.

Seperti diketahui, saat ini ada 1.000 TikToker berusia di atas 16 tahun yang dapat melakukan streaming langsung, tetapi pada 23 November kebijakan akan berubah di mana mereka harus berusia di atas 18 tahun.

Selain memperkenalkan mode streaming dewasa, perusahaan juga membuat beberapa perubahan kecil pada fitur streaming langsung. Pengguna sekarang dapat menyertakan hingga lima orang lain dalam aliran multi-tamu.

Tidak berhenti di situ, mereka juga memperbarui fitur pemfilteran kata kunci untuk mengingatkan pembuat konten agar memoderasi komentarnya.

“Mengemis eksploitatif” juga tidak diperbolehkan di platform, kata TikTok dan membantah tuduhan baru-baru ini terhadap perusahaan yang telah menerima sumbangan.

“Kami sangat prihatin dengan informasi dan tuduhan yang dibawa ke perhatian kami oleh BBC dan telah bertindak cepat dan tegas,” kata TikTok dalam sebuah pernyataan.

(Amj)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *