Tips Pasang Modem Wi-Fi XL Home, Koneksi Internet Lebih Cepat dan Stabil – PELITA JABAR

Posted on

19 total tampilan, 19 tampilan hari ini

teknologi Loyalitas Nirkabel (Wi-Fi), juga dikenal sebagai modem, menjadi semakin penting untuk memenuhi kebutuhan Internet di rumah atau di kantor.

Selain fungsinya menggunakan gelombang radio, dapat menyediakan akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi untuk terhubung ke Internet smartphone, Perangkat, dan perangkat elektronik lainnya.

Salah satu produk unggulan RUMAH XLLayanan ini menawarkan akses Internet yang cepat dan stabil di rumah.

Untuk pelanggan yang sudah menggunakan atau ingin menggunakan layanan RUMAH XLperlu memperhatikan faktor instalasi instalasi perangkat.

Berikut tips yang bisa diikuti untuk berselancar di Internet Wi-Fi XL rumah bisa lebih nyaman.

  • Gunakan koneksi kabel dan ethernet

Gunakan kabel UTP/Ethernet dan sambungkan ke port Ethernet XL Home Modem untuk pengalaman Internet terbaik di komputer dan laptop.

  • Lindungi modem XL HOME dari panas dan air

Jangan letakkan Modem XL HOME di tempat yang mudah terkena air, panas atau api, yang dapat merusak Modem XL HOME (mis.).

  • Tempatkan modem XL HOME pada posisi tinggi

Modem XL HOME dapat dipasang di atas meja, lemari atau dinding, namun tidak terlalu dekat dengan plafon dan jangan meletakkan modem di lantai.

  • Pasang modem XL HOME di luar ruangan dan tanpa hambatan

Hambatan seperti dinding, dinding kaca, lemari dan tangki ikan dapat mengurangi jangkauan sinyal WiFi. Pastikan tidak ada halangan di dekat modem XL HOME.

  • Jauhkan modem XL HOME dari perangkat elektronik lainnya

Jauhkan modem XL HOME dari perangkat elektronik lainnya, terutama perangkat yang mengirimkan sinyal frekuensi radio yang menimbulkan gangguan, seperti: telepon nirkabel, printer nirkabel, microwave, monitor bayi). Jika ruang terbatas, pastikan jarak ke perangkat lebih dari satu meter.

  • Letakkan modem XL HOME di tengah ruangan

Jika tidak memungkinkan untuk diletakkan di tengah ruangan, letakkan modem XL HOME di ruangan yang paling sering digunakan pelanggan untuk akses internet, mis. B. ruang keluarga atau ruang belajar.

  • Jangan menumpuk Modem XL HOME dengan perangkat lain

Untuk memaksimalkan kinerja modem dan koneksi jaringan Internet serta untuk menghindari kerusakan pada modem Wi-Fi itu sendiri, jangan menumpuk modem XL HOME dengan perangkat lain atau barang lain. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *